Home / Berita Terbaru

Isu Cabut dari MU, Jose Mourinho Jadi Karyawan Jaguar?Isu Cabut dari MU, Jose Mourinho Jadi Karyawan Jaguar?

Isu Cabut dari MU, Jose Mourinho Jadi Karyawan Jaguar?Isu Cabut dari MU, Jose Mourinho Jadi Karyawan Jaguar?

25 November 2017 | Penulis : Adira Finance

SOLIHULL – Santer Jose Mourinho akan hijrah ke Paris-Saint Germain (PSG) bulan Oktober 2018 tentunya akan menjadi perbincangan hangat pecinta Manchester United (MU). Namun beberapa hari lalu, (16/11) dirinya terlihat wara-wiri di fasilitas produksi Jaguar Land Rover di Solihull, Inggris.


Ternyata dirinya bukan ingin putar haluan, ternyata Manager MU yang memegang sejak tahun 2016 ini sebagai konsumen setia Jaguar. Tengah memesan F-Pace, dan melakukan inspeksi langsung, bahkan merakit sendiri mobil pilihannya.

Manager asal Portugal berusia 54 tahun tersebut ternyata merupakan konsumen spesial F-Pace ke-100.000 unit.

“Sangat luar biasa bisa mengunjungi fasilitas produksi Jaguar melihat semua mobil, teknologi dan kerjakeras mengembangkan mobil yang cantik,” buka Mourinho.

“Jaguar merupakan merek yang terlibat dengan saya sejak lama. Tahun 2014 saya konsumen di Inggris yang menerima F-Type Coupe dan sekarang menjadi pemilik F-Pace unit ke 100.000 merupakan hal yang sangat spesial,” jelasnya.

Tak hanya merakit sendiri mobilnya, Mourinho juga mendapat kesempatan memberikan motivasi kepada para karyawan Jaguar dalam hal kebangaan dan semangat dalam pekerjaan dan juga produk yang dikirim.

“Merupakan hal luar biasa kedatangan salah satu manager sepak bola sebagai konsumen F-Pace, yang mana sebagai SUV terbaik dan tercantik pilihan juri World Car of the Year 2017. Seperti Mourinho, F-Pace adalah tentang gaya individual dan performa puncak,” ujar Ian Callum, Director of Design Jaguar.

Adapun para tahun 2016, Mourinho sempat mengikuti pengetesan F-Pace di Arctic Cycle. Dirinya mampu menguasai drifting kecepatan tinggi dan melesat di lintasan es sepanjang 60 km di Arjeplog, Swedia.

Bagikan Artikel

Artikel Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang

  • Copyright @ Adira Finance Terdaftar dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN