JAKARTA – Pameran tahunan multiproduk bernama Jakarta Fair Kemayoran selalu menjadi momentum emas bagi para produsen guna meningkatkan penjualan produknya, tak terkecuali otomotif. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) divisi roda dua misalnya sangat berharap selama pameran penjualannya bisa terdongkrak.
Diungkapkan oleh Yohan Yahya selaku Sales & Marketing 2E Dept. Head PT SIS, pada helatan tahun lalu penjualan motor Suzuki mencapai seribu unit dalam kurun waktu selama kurang lebih satu bulan. Tahun ini, Suzuki berharap bisa melampaui capaian sebelumnya.
“Tentunya tahun ini kami berusaha untuk meningkatkan penjualan lebih baik, dari tahun kemarin. Jika tahun kemarin kami bisa menjual kurang lebih seribu unit, untuk tahun ini target kami 1500 unit untuk semua jenis dan tipe motor Suzuki,” ungkap Yohan.
Target tersebut tentu didukung dengan disajikannya sejumlah model baru, seperti Suzuki Nex dan Addrees Playful. Selain itu, ada juga penawaran menarik selama pameran seperti konsumen hanya membayar down payment Rp 600 ribu atau tanda jadi sebesar Rp 100 ribu, untuk semua motor Suzuki yang dipajang di booth Suzuki.
Juga konsumen akan mendapatkan hadiah berupa backpack Suzuki Ecstar dan beberapa barang perlengkapan motor, termasuk jaket keren yang khusus diberikan untuk pengunjung yang membeli motor Suzuki Satria F150.