Home / Berita Terbaru

Jelang GIIAS, Muncul Gambar Toyota Fortuner TRD Sportivo 2017Jelang GIIAS, Muncul Gambar Toyota Fortuner TRD Sportivo 2017

Jelang GIIAS, Muncul Gambar Toyota Fortuner TRD Sportivo 2017Jelang GIIAS, Muncul Gambar Toyota Fortuner TRD Sportivo 2017

08 Agustus 2017 | Penulis : Adira Finance

JAKARTA – PT Toyota Astra Motor (TAM) mengumumkan setidaknya akan memamerkan 28 mobil di lantai GIIAS 2017, mulai 10 Agustus nanti, di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang. Baik model baru, edisi khusus, juga varian baru.

Kemungkinan, salah satu varian baru dari keluarga SUV Fortuner juga ikut melantai. Penampakannya pun baru saja meja redaksi terima dari sumber tenaga penjual Toyota Jakarta-Tangerang, yakni Fortuner TRD Sportivo.



Dari gambar yang didapat, varian TRD Sportivo mengambil basis dari varian VRZ dan SRZ. Perbedaannya antara lain; TRD Sportivo memiliki beberapa perbedaan seperti desain pelek baru, dengan tampang yang lebih sangar menghilangkan aksen krom.

lapisan piano black glossy membalut grill yang desainnya tidak berbeda dari model standard, hanya saja paling jelas perbedaannya pada bagian bumper depan belakang.



Kesan polos pada model standard kini berubah drastis, garis tegas menonjol dan lebih besar pada kotak fog lamp, termasuk ventilasi udara. Juga skid plate silver untuk warna bodi hitam, skid plate hitam untuk bodi putih, hingga ke belakang.

Bagian sisi bodi, ada striping TRD Sportivo, emblem TRD Sportivo di pintu belakang dan grill depan, stiker tulisan TRD di depan, ornamen krom di sebelah lampu sein di spion, dan side visor atau talang air. Kelengkapan standarnya seperti rem cakram.

Bagikan Artikel

Artikel Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang


Kantor Pusat Adira Finance

Gedung Millenium Centennial Center Lantai 53, 56-61
Jl Jenderal Sudirman Kav. 25 Jakarta 12920

Call Center : 1500511
WhatsApp Chat / SMS : 0811 811 5811
Email : customercare@adira.co.id
Cari Lokasi Cabang
  • Copyright @ Adira Finance Terdaftar dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN