Jualan Motor di Mall Positif Bagi Piaggio IndonesiaJualan Motor di Mall Positif Bagi Piaggio Indonesia
Jualan Motor di Mall Positif Bagi Piaggio IndonesiaJualan Motor di Mall Positif Bagi Piaggio Indonesia
YOGYAKARTA — Selain mengikuti kegiatan ‘lebarannya’ pecinta motor kustom – Kustomfest yang diselenggarakan di Jogja Expa Centre (JEC), Yogyakarta (7-8/10).
PT. Piaggio Indonesia juga aktif menjalani kegiatan mall to mall, yang secara efektif memanfaatkan pusat perbelanjaan untuk menarik minat para konsumennya.
“Kami melakukan mall to mall itu dari tahun 2015, berarti sudah jalan sekitar 2 tahun dan hasilnya positif,” buka Robby Gozal, Manajer PR Communication PT Piaggio Indonesia.
Artinya, Robby menambahkan tidak kegiatan mall to mall itu ada terus, kalau hasilnya tidak positif.
Istimewanya, dalam perjalanannya PT Piaggio Indonesia tak hanya menjual dan memajang line up unggulannya, tapi juga telah beberapa kali mengenalkan produk barunya di mall.
Disamping itu, selain jualan kegiatan mall to mall juga menjadi ajang bagi Piaggio Indonesia untuk membentuk brand image.
“Indikator keberhasilan pada penjualan kami, terlihat dari brand image yang meningkat. Mall to mall kami punya konsep menampilkan Motoplex ke dalam mall,” terang Robby.