Home / Berita Terbaru

Kehadiran Xpander Isyarat Indonesia Tujuan InvestasiKehadiran Xpander Isyarat Indonesia Tujuan Investasi

Kehadiran Xpander Isyarat Indonesia Tujuan InvestasiKehadiran Xpander Isyarat Indonesia Tujuan Investasi

08 Oktober 2017 | Penulis : Adira Finance

CIKARANG – Sektor otomotif saat ini menjadi peran penting penyumbang pertumbuhan perekonomian nasional di Indonesia. Hal tersebut diuangkapkan perwakilan Menteri Perindustrian Republik Indonesia, Putu Juli Ardika, Selasa (2/10).

“Dalam beberapa tahun terakhir, seperti diketahui bersama, pertumbuhan ekonomi global mengalami masa yang kurang baik. Namun di tengah-tengah penurunan ekonomi global tersebut, kita patut bersyukur, bahwa perekonomian nasional Indonesia masih tumbuh di atas 5%,” ujar Putu saat Xpander Rollout Ceremony di Cikarang.

Dirinya yang menjabat sebagai Direktur Akses Pasar Industri Internasional juga menambahkan, “Hal ini tentunya mengisyaratkan bahwa Indonesia adalah tujuan investasi yang tepat bagi sektor otomotif dan menjadi momentum yang tepat untuk mendorong pengembangan sektor industri otomotif.”

“Ke depan, kami terus mengharapkan dan mendorong PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia untuk terus meningkatkan investasi, melakukan inovasi teknologi, menambah penyerapan tenaga kerja dan melibatkan sebanyak mungkin mitra lokal dalam kegiatan industrinya, untuk meningkatkan daya saing di pasar dalam negeri maupun ekspor,” yakinnya.

Bagikan Artikel

Artikel Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang


Kantor Pusat Adira Finance

Gedung Millenium Centennial Center Lantai 53, 56-61
Jl Jenderal Sudirman Kav. 25 Jakarta 12920

Call Center : 1500511
WhatsApp Chat / SMS : 0811 811 5811
Email : customercare@adira.co.id
Cari Lokasi Cabang
  • Copyright @ Adira Finance Terdaftar dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN