Home / Berita Terbaru

Kenapa Harga Mitsubishi Xpander di Sumsel dan Jakarta Beda?Kenapa Harga Mitsubishi Xpander di Sumsel dan Jakarta Beda?

Kenapa Harga Mitsubishi Xpander di Sumsel dan Jakarta Beda?Kenapa Harga Mitsubishi Xpander di Sumsel dan Jakarta Beda?

04 September 2017 | Penulis : Adira Finance

PALEMBANG – Bagi konsumen di wilayah Sumatera Selatan yang memesan Mitsubishi Xpander mengalami perbedaan harga dibandingkan dengan wilayah Jabodetabek.

Harga Xpander dijual dengan harga OTR Sumsel mulai Rp 197 juta buat tipe terendah GLX. Lalu, GLS dibanderol Rp 217 juta, tipe Exceed tipe transmisi manual dilepas Rp 223 juta sementara tipe transmisi otomatis Rp 234 juta.

Sedangkan untuk tipe Sport dibanderol Rp 246 juta, adapun tipe tertinggi Ultimate Rp 254 juta. Kedua tipe ini hanya memiliki transmisi otomatis.

“Perbedaan ini karena memang ada biaya Pengiriman dan Biaya Balik Nama (BBN) Antara Palembang dan Jakarta,” tegas Irwan Kuncoro Director of Sales & Marketing PT MMKSI di Palembang, Rabu (30/08).

Saat ini untuk BBN di Palembang sekitar 12.5% dan di Jakarta hanya 10%. “Memang saat ini lebih mahal Palembang, tapi kalau kebijakan kenaikan pajak di Jakarta menjadi 20% maka dipastikan lebih murah Palembang,” katanya.

MMKSI menghadirkan 2 unit display di Palembang icon Mall mulai hari ini, 30 Agustus hingga 3 September, yaitu Xpander Ultimate AT dan Xpander Exceed MT. Sedangkan untuk unit test Drive juga disediakan 2 unit dengan tipe yang sama seperti display. Didukung oleh PT Berlian Maju Motor dan PT Lautan Berlian Utama Motor.

Bagikan Artikel

Artikel Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang

  • Copyright @ Adira Finance Terdaftar dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN