Home / Berita Terbaru

Kia Stonic Diklaim SUV Paling Asik untuk KustomKia Stonic Diklaim SUV Paling Asik untuk Kustom

Kia Stonic Diklaim SUV Paling Asik untuk KustomKia Stonic Diklaim SUV Paling Asik untuk Kustom

16 September 2017 | Penulis : Adira Finance

FRANKFURT – Kia Motors resmi ramaikan pasar SUV kompak dengan meluncurkan Kia Stonic pada Frankfurt Motor Show 2017, yang diklaim sebagai SUV dengan rentang kustomisasi paling leluasa bagi konsumennya.

Bayangkan saja, untuk warna bodi sendiri Kia menyediakan setidaknya 20 pilihan kombinasi warna two-tone, belum lagi lima opsi warna untuk atap sendiri. Untuk interior juga masih terdapat banyak opsi kustomisasi sesuai keinginan konsumen.

Untuk mesin juga tersedia dengan pilihan unit mesin bensin yang ringan dan diesel, di mana masing-masing dipadukan dengan transmisi manual. Sistem kemudi dan suspensi sendiri disebut disesuaikan karakternya untuk pasar Eropa.

Sejumlah fitur yang disematkan pada saudara kembar dari Hyundai Kona ini antara lain sistem infotainment yang mendukung Android Auto dan Apple CarPlay sebagai satandar, lalu ada juga Autonomous Emergency Braking with Pedestrian Recognition, hingga Lane Departure Warning.

Stonic akan masuk ke segmen yang telah diisi oleh Honda HR-V, Mazda CX-3 dan Chevrolet Trax, dengan target pasar utama di Eropa. Harganya sendiri akan menyusul diumumkan.

Bagikan Artikel

Artikel Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang

  • Copyright @ Adira Finance Terdaftar dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN