Home / Berita Terbaru

Komunitas Xpander Ikut Naksir Lihat Toyota All New RushKomunitas Xpander Ikut Naksir Lihat Toyota All New Rush

Komunitas Xpander Ikut Naksir Lihat Toyota All New RushKomunitas Xpander Ikut Naksir Lihat Toyota All New Rush

01 Desember 2017 | Penulis : Adira Finance

JAKARTA – Meluncurnya Toyota All New Rush tidak hanya mendapat sambutan hangat dari para konsumen/komunitas loyalnya selama ini, namun juga dari pemilik/komunitas mobil lain seperti Mitsubishi Xpander.

Dalam acara Special Preview Toyota All New Rush hari Kamis (23/11) malam di The Westin Hotel Jakarta, hadir Xpander Mitsubishi Owner Club (XMOC) yang diundang oleh PT Toyota Astra Motor (TAM) untuk ikut merayakan peluncuran All New Rush.

XMOC hadir sebagai salah satu dari tiga komunitas diundang yang bukan termasuk Toyota Owner Club (TOC), selain Indonesia BRaVer Community (INVERNITY) sebagai komunitas Honda BR-V dan HR-V Devotee Indonesia yang mewakili Honda HR-V.

Didi Zakaria sebagai Ketua XMOC mengaku All New Rush telah menunjukkan revolusi sangat signifikan dibandingkan model sebelumnya.

“Saya sendiri berkomentar ini revolusioner sekali, jadi yang major, besar sekali, dari desain awal ke desain yang sekarang.,” kata Didi.

“Jadi benar-benar perubahan besar untuk teman-teman dari loyalis Toyota, khususnya dari TeRuCi (Terios Rush Club Indonesia). Saya surprised, apalagi yang diundang cuma kami bertiga, Xpander, BR-V dan HR-V.”

Selain desain, bertambahnya fitur yang semakin lengkap dimiliki Rush terbaru juga mendapat apresiasi dari Didi, yang pernah menjadi pengguna Rush selama dua tahun itu. Didi sendiri mengaku langsung mengambil SPK Xpander di hari yang sama dengan peluncuran di GIIAS 2017.

“Itu improvement dari konsep yang lama, fiturnya menjadi lebih tinggi, lebih bagus, tapi sekarang ditambah jumlah penumpang yang sama seperti Xpander yaitu tujuh orang,” tambah Didi.

Bagikan Artikel

Artikel Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang

  • Copyright @ Adira Finance Terdaftar dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN