Home / Berita Terbaru

Konsumen Blak-blakan Bicara Motor Listrik Viar Q1Konsumen Blak-blakan Bicara Motor Listrik Viar Q1

Konsumen Blak-blakan Bicara Motor Listrik Viar Q1Konsumen Blak-blakan Bicara Motor Listrik Viar Q1

13 Agustus 2017 | Penulis : Adira Finance

JAKARTA – Sejak pertama diperkenalkan, motor listrik Viar Q1 sudah cukup sukses menggaet konsumennya di Indonesia. Di balik kelebihannya, salah satu pengguna Viar Q1 yang tergabung dalam wadah VEC (Viar E-Motor Community), blak-blakan bicara skuter listrik yang berbanderol mulai Rp 16,2 juta ini.

Seperti diungkapkan pemilik bernama Bambang Sumitro yang ditemui Dapurpacu.com, beberapa waktu lalu. Salah satu kekurangan Viar Q1, menurutnya karena motor listrik yang sejatinya memang tidak mengeluarkan bunyi (senyap) dibanding motor pembakaran. Sehingga mengendarainya harus ekstra hati-hati.

“Seperti hantu, motor ini bisa tiba-tiba datang tanpa diketahui orang lain. Sehingga kami harus berhati-hati kala mengendarainya. Antisipasi agar keberadaan kami diketahui oleh pengguna jalan lainnya, yaitu dengan sering membunyikan klakson,” ungkap laki-laki yang sekaligus juga didaulat sebagai Ketua VEC.

Sementara dari segi keuntungan, lanjut Bambang, Viar Q1 memiliki nilai kesederhanaan. Walaupun secara dimensi hampir sama dengan Yamaha Mio atau Honda BeAT, tapi Q1 tidak membutuhkan perawatan seperti motor matik dan bebek, cukup perhatikan saja baterainya.

“Walaupun baterainya menggunakan Bosch, tapi keberadaan Viar Q1 ini merupakan terobosan yang luar biasa. Motor ini juga cocok untuk kendaraan perkotaan, karena ramah lingkungan,” katanya.

Bagikan Artikel

Artikel Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang


Kantor Pusat Adira Finance

Gedung Millenium Centennial Center Lantai 53, 56-61
Jl Jenderal Sudirman Kav. 25 Jakarta 12920

Call Center : 1500511
WhatsApp Chat / SMS : 0811 811 5811
Email : customercare@adira.co.id
Cari Lokasi Cabang
  • Copyright @ Adira Finance Terdaftar dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN