Home / Berita Terbaru

KYMCO Juga Main Roda Tiga di EICMA 2017KYMCO Juga Main Roda Tiga di EICMA 2017

KYMCO Juga Main Roda Tiga di EICMA 2017KYMCO Juga Main Roda Tiga di EICMA 2017

15 November 2017 | Penulis : Adira Finance

MILAN – Sebagai spesialis skuter besar bertransmisi otomatis, KYMCO tak henti menghadirkan motor yang diharapkan memenuhi ekspektasi konsumen. “Pancingan” terbaru adalah suguhkan C Series Concept.

Langsung dua unit konsep dihadirkan di EICMA 2017, (9-12/11) yakni CV2 Concept dan CV3 Concept. Adapun V2 dan V3 mengindikasikan jumlah roda yang menapak di aspal ketika melaju.

Sistem penggerak C Series Concept ini menggunakan modular CVT. CV2 Concept tampil mewah dengan suspensi depan upside down untuk bagian depan dan untuk belakang horizontal yang mudah disetel. Windshield bisa disetel ketinggiannya bahkan juga sudut pandangan dashboard.

Menunjang keselamatan berkendara, karena motornya berorientasi pada genre petualang dipasangkan ban khusus agar mendapat cengkeraman serta rem depan dan belakang lansiran Brembo.

CV3 merupakan motor roda tiga pertama yang dihadirkan KYMCO. Tampil dengan karakter unik dengan dua ban di depan. Hal ini meningkatkan kestabilan berkendara ketika menikung atau kecepatan tinggi. Berkat kunci elektrik suspensi memungkinkan berhenti dengan mulus tanpa harus menurunkan kaki.

Bagikan Artikel

Artikel Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang

  • Copyright @ Adira Finance Terdaftar dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN