Home / Berita Terbaru

Lexus LS, Generasi 5 Menjaga Puncak Sedan MewahLexus LS, Generasi 5 Menjaga Puncak Sedan Mewah

Lexus LS, Generasi 5 Menjaga Puncak Sedan MewahLexus LS, Generasi 5 Menjaga Puncak Sedan Mewah

02 Oktober 2017 | Penulis : Adira Finance

TORRANCE – Lexus kembali mengangkat bendera tinggi-tinggi menunjukkan yang terbaik di kelasnya. Menghadirkan Lexus LS yang tak ingin tersaingi selama 28 tahun sebagai sedan mewah.

Hampir tiga dekade, Lexus LS mengukuhkan sebagai yang terbaik menyajikan performa mesin yang halus, senyap, rapi hingga detail hingga kualitas terbaik.

Lexus LS kali ini sebagai generasi kelima yang siap dijual bulan Februari 2018 dan berikutnya akan disebar ke 90 negara.

Tak sekadar sebagai simbol brand Lexus LS namun juga sebagai generasi terbaru mobil mewah yang menunjukkan kultur dan tradisi Jepang,” ujar Chief Engineer Toshio Asahi. “Pastinya sebagai mobil global terbaik yang lebih jauh apa yang diharapkan dari mobil mewah.”

Lexus LS dipastikan lebih panjang, rendah dan lebar serta makin memberikan ketenangan. Selain itu jendela mobil punya enam profil yang memungkinan pandangan ke depan lebih baik.

Tampilannya kian memukau berkat pilihan dua velg 19 inci dan tiga pilihan velg 20 inci. Sementara khusus untuk F SPORT velgnya didesain khusus guna meredam suara ban.

Kesempurnaan bodi berkat ultra-high tensile hot stamped steel dan steel alloy lainnya punya kekuatan dari 590 hingga 1180 MPa. Sistem perekatan khusus dan juga penggunaan Laser Srew Welding.

Performa Lexus LS memakai mesin baru V6 bersudut 60 derajat berkapasitas 3.5L. Diberi sokongan turbocharger ganda yang teraplikasi pada teknologi mobil F1. Sentakannya setara V8 dengan tingkat efisiensi lebih baik. Tenaganya mencapai 416 hp dan torsi 599 Nm.

Bagikan Artikel

Artikel Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang

  • Copyright @ Adira Finance Terdaftar dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN