Home / Berita Terbaru

Lima Alasan Untuk Memilih ASUS VivoBook S15 S510Lima Alasan Untuk Memilih ASUS VivoBook S15 S510

Lima Alasan Untuk Memilih ASUS VivoBook S15 S510Lima Alasan Untuk Memilih ASUS VivoBook S15 S510

16 Oktober 2017 | Penulis : Adira Finance

JAKARTA – Seiring berjalannnya waktu, percepatan proses digitalisasi berbanding lurus dengan mobilitas masyarakatnya, terlebih bagi mereka yang tinggal di wilayah perkotaan. Maka, tidak mengherankan jika portabilitas menjadi kunci penentu produktivitas mereka.

Sadar akan hal tersebut, ASUS menawarkan sebuah solusi tepat yang bisa mendukung produktivitas masyarakat urban lewat produk terbaru mereka, ASUS VivoBook S15 S510UQ. Lantas, mengapa notebook besutan raksasa teknologi asal Taiwan itu layak dijadikan sebagai ‘teman’ bagi mereka yang mengutamakan produktivitas?

Fleksibel
Dengan mobilitas yang tinggi, masyarakat urban tentu saja tidak hanya berdiam diri pada satu tempat saja. Untuk menyusun presentasi, mencari ide, atau bertemu dengan klien bisa terjadi dimana saja.

Beruntung, ASUS VivoBook S15 S510 cukup enteng untuk dibawa kemana-mana. Secara, notebook yang sanggup menampung layar berukuran 15,6 inci ini hanya seberat 1,5 Kg dengan ketebalan chassis 1,79 cm. Artinya, perangkat ini lebih tipis ketimbang merek tetangga yang kerap membanggakan istilah ultrabook ataupun notebook thin and light.

Pertanyaannya, kenapa hal tersebut bisa terjadi? Rupanya, rahasia ‘keseksian’ bodi ASUS VivoBook S15 S510 berada pada teknologi “NanoEdge” display yang digunakan. Perlu Ganlobers catat, teknologi ini menggunakan bingkai yang sangat tipis, yakni 0,78 cm, sehingga bagian permukaan notebook bisa dimaksimalkan penggunaanya oleh layar. Secara teknis, 80 persen dari penampang notebook ini (screen-to-body ratio), adalah layar.

Desain Berkelas
Uniknya, keunggulan desain ASUS VivoBook S15 S510 bukan hanya didapat dari ukurannya saja, melainkan ditunjang dengan penempatan papan ketik yang dibuat lebih turun dibandingkan dengan bodi notebook, sehingga proses pengetikan akan lebih nyaman. Agar terlihat berkelas, ASUS juga tidak lupa memoles sekujur bodi notebook dengan warna metalik.

Dapur Pacu yang Gahar
Desain dan ukuran yang proporsional akan terasa percuma jika tidak dibarengi dengan ‘jeroan’ yang mumpuni. Tidak ingin mengecewakan konsumen, ASUS pun lantas mempersenjatai notebook besutannya itu dengan sejumlah spesifikasi terbaik di kelasnya.

Dengan mahar sebesar Rp. 9.799.000, Ganlobers sudah bisa membawa pulang satu unit notebook berprosesor Intel Core i5 7200U dengan kecepatan 2,5 GHz yang masih bisa didongkrak hingga 3,1 GHz. Menariknya, prosesor tipe ini hanya memakan daya 7,5-22 watt saja. Artinya, cukup hemat baterai kan?

Sebagai pasangannya, terselip kartu grafis Nvidia GeForce 940MX yang dipadukan dengan RAM 2 GB dan bagasi data sebesar 1 TB. Selain ASUS juga menyeimbangkan performa prosesor dan grafis dengan RAM hemat energi, DDR3L berkecepatan 2133 MHz.

Irit Baterai
Membahas lebih jauh soal efisiensi daya, ASUS VivoBook S15 S510 dibekali dua teknologi yang dapat mencegah pemborosan baterai dan sekaligus memperpanjang ‘umur’ baterai, yaitu lewat SuperBattery dan ASUS Battery Health Charging App. Agar tidak berbelit-belit, Akang ringkas saja kegunaan kedua teknologi tersebut.

SuperBattery merupakan teknologi pengawet baterai ini yang diklaim sanggup membuat masa pakai baterai 3 kali lipat lebih panjang dibandingkan dengan baterai notebook pada umumnya dengan cara memonitor dan membatasi pengisian maksimal yang bisa diberikan pada sel baterai. Selain itu, SuperBattery juga mampu mengisi ulang cepat baterai VivoBook S15 S510 dari kondisi 0% hingga mencapai 60% hanya dalam waktu 49 menit saja.

Di sisi lain, ASUS Battery Health Charging App memungkinkan Ganlobers untuk mengatur secara manual tingkat Relative State of Charge (RSOC) baterai notebook pada 60%, 80% atau 100%. Membatasi tingkat pengisian baterai oleh charger dapat membantu memperpanjang masa pakai baterai tersebut.

Bagikan Artikel

Artikel Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang


Kantor Pusat Adira Finance

Gedung Millenium Centennial Center Lantai 53, 56-61
Jl Jenderal Sudirman Kav. 25 Jakarta 12920

Call Center : 1500511
WhatsApp Chat / SMS : 0811 811 5811
Email : customercare@adira.co.id
Cari Lokasi Cabang
  • Copyright @ Adira Finance Terdaftar dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN