Home / Berita Terbaru

Maserati Indonesia Rahasiakan Harga SUV Premium IniMaserati Indonesia Rahasiakan Harga SUV Premium Ini

Maserati Indonesia Rahasiakan Harga SUV Premium IniMaserati Indonesia Rahasiakan Harga SUV Premium Ini

14 Desember 2017 | Penulis : Adira Finance

JAKARTA – Lahir di Geneva Motor Show 2016, Maserati Levante akhirnya resmi hadir menjadi pilihan baru para miliarder di Indonesia. Levante hadir sebagai SUV perdana yang diproduksi oleh Maserati.

Peluncuran di Jakarta, Senin (11/12) pagi oleh PT Auto Trisula Indonesia (Maserati Indonesia), Levante diklaim menjadi angin segar di segmen SUV dengan menghadirkan semangat, gaya, dan eksklusivitas yang membedakan seluruh model Maserati selama lebih dari satu abad.

Meski berwujud SUV, Maserati menjanjikan Levante tetap menawarkan performa khas ala pabrikan Italia tersebut yang selama ini dikenal dengan produk-produk berjenis sedan dan sportscar. Levante dikembangkan untuk memberikan pengalaman berkendara on-road yang unik sekaligus kapabilitas berkendara off-road yang kompetitif.

Desain khas pabrikan berlambang Trisula ini hadir melalui desain fascia depan di mana grille dan lampu utama senada dengan model Ghibli, Quattroporte dan GranTurismo. Sentuhan tersebut tetap berlanjut hingga desain buritan, bahkan tiga buah ventilasi di fender depan.

Untuk di Indonesia yang meluncur melalui varian GranLusso S, Levante dipersenjatai dengan mesin V6 3.0 liter yang dikembangkan dan dibangun oleh Ferrari. Alhasil mesin Levante mampu menghasilkan tenaga 424 hp dan torsi 580 Nm.

Mesin dihubungkan ke sistem penggerak all-wheel drive melalui transmiis 8-speed buatan ZF. Kemampuan akselerasi Levante dapat menembus 0-100 km/jam dalam 5,2 detik, sebelum menyentuh kecepatan puncak 264 km/jam kedinamisan performa Levante diwariskan dari sedan Ghibli, yang menerapkan distribusi bobot 50:50, berikut Q4 AWD intelijen dengan standar Torque Vectoring dan Maserati Stability Program yang telah dikembangkan untuk berkendara di medan on-road dan off-road.

Bagi penumpang, interior Levante didukung infotainment pada layar sentuh 8 inci, yang juga dapat mengandalikan sejumlah fitur seperti Lane Keeping Assist, Active Blind Spot Assist, Forward Collision Warning, Traffic Sign Asisst dan Surround Camera.

Sayangnya, Maserati Indonesia menolak menyebutkan harga dari Levante untuk di Indonesia. Namun harga globalnya dibanderol $ 75 ribu atau setara Rp 1,015 miliar off the road

Bagikan Artikel

Artikel Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang

  • Copyright @ Adira Finance Terdaftar dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN