Home / Berita Terbaru

Mazda Hadirkan Hatchback Anyar di Tokyo Motor Show 2017Mazda Hadirkan Hatchback Anyar di Tokyo Motor Show 2017

Mazda Hadirkan Hatchback Anyar di Tokyo Motor Show 2017Mazda Hadirkan Hatchback Anyar di Tokyo Motor Show 2017

14 Oktober 2017 | Penulis : Adira Finance

HIROSHIMA – Dua mobil konsep siap dipajang Mazda Motor Corporation pada gelaran bergengsi Tokyo Motor Show 2017, (25/10-5/11). Selain dari teknologi mesin diesel dan juga SUV bongsor Mazda CX8.

Konsep tersebut adalah yang direncakan sebagai produk massal dalam waktu dekat dan satunya lagi adalah konsep desain masa depan keluarga Mazda.

Diyakini konsep produk tersebut adalah hatchback yang mengandalkan teknologi generasi terbaru dan desain. Menggunakan SKYACTIV-Vehicle Architecture dan mengandalkan mesin SKYACTIV-X, menjadi kendaraan pertama yang bermesin bensin dengan pengapian kopresi.

Kehadiran kedua konsep ini sebagai penanda kesiapan Mazda menyabut Sustainable Zoom-Zoom 2030 yang dicanangkan bulan Agustus lalu.

“Merupakan pengharapan Mazda akan kenikmatan berkendara, sebagai fundamental dalam dunia permobilan serta membantu apa yang dihadapi masyarakat, bumi dan lingkungan,” ujar Masamichi Kogai, Mazda Representative Director, President and CEO.

“Ini sekaligus bertujuan akan komitmen Mazda memangkas emisi CO2 yang dihadirkan dari gabungan mesin bakar dan teknologi listrik untuk memahami setiap wilayah akan kebutuhan sumber energi,” tambahnya.

Bagikan Artikel

Artikel Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang

  • Copyright @ Adira Finance Terdaftar dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN