Home / Berita Terbaru

“Membongkar” Ponsel Infinix Note 4“Membongkar” Ponsel Infinix Note 4

“Membongkar” Ponsel Infinix Note 4“Membongkar” Ponsel Infinix Note 4

21 September 2017 | Penulis : Adira Finance

JAKARTA – Agustus 2017 lalu, Infinix Indonesia resmi memperkenalkan anggota barunya, Infinix Note 4. Baterai dengan daya besar merupakan salah satu keunggulan produk ini. Seperti apa spesifikasi lengkap ponsel ini. Yuk, langsung disimak.

Desain
Smartphone Infinix Note 4 dibalut bodi metal dengan casing belakang berkilau, sehingga terlihat premium dan elegan. Bodi belakangnya terdiri dari dua lapisan, sehingga selain berkilau, juga tidak mudah kotor.

Layar
Infinix Note 4 menggunakan layar Full HD 5,7 inci dan pemindai sidik jari di home button yang diklaim dapat berfungsi dalam 0,15 detik. Resolusinya pun cukup tinggi sehingga kualitas grafis yang dihasilkan juga bagus. Dengan ukuran layar yang cukup besar, maka akan lebih asyik dipakai untuk bermain game, menonton film, dan menikmati beragam konten multimedia.

Baterai
Infinix Note 4 memiliki daya baterainya yang besar, yaitu 4.300mAh. Baterai Note 4 memakai teknologi XPower, diklaim dapat bertahan hingga dua hari dalam pemakaian normal dan 1,5 hari untuk pemakaian berat. Ponsel ini sudah dilengkapi teknologi XCharge, sehingga mampu mengisi baterai dari 0 persen menjadi 45 persen dalam waktu 30 menit.

Kamera
Kamera depan Infinix Note 4 dilengkapi fitur LED Flash yang akan memaksimalkan pencahayaan ketika selfie. Selain itu, tersedia pula fitur Face beauty shot yang membuat hasil selfie semakin berkualitas. Kamera utamanya memiliki resolusi 13MP dan kamera depan 8MP.

Performa
Untuk prosesornya, Infinix Note 4 menggunakan Octa-core 1.3 GHz 64 bit, dengan sistem operasi Android Nougat 7.0, RAM 3GB, serta kapasitas penyimpanan internal 32GB yang dapat ditingkatkan hingga 128GB dan dengan user interface antarmuka XOS 2.2. Sayangnya ponsel ini masih menggunakan chipset Mediatek MT6753 yang tergolong jadul dan sebelumnya dipakai di Infinix Note 3, Infinix Hot S dan Hot S2.

Warna dan harga
Infinix Note 4 hadir dalam 3 pilihan warna, biru, gold dan hitam. Akan dijual secara ekslusif di Lazada seharga Rp 2.049.000 sejak 28 Agustus lalu.

Bagikan Artikel

Artikel Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang


Kantor Pusat Adira Finance

Gedung Millenium Centennial Center Lantai 53, 56-61
Jl Jenderal Sudirman Kav. 25 Jakarta 12920

Call Center : 1500511
WhatsApp Chat / SMS : 0811 811 5811
Email : customercare@adira.co.id
Cari Lokasi Cabang
  • Copyright @ Adira Finance Terdaftar dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN