Home / Berita Terbaru

Meski Termahal, Mitsubishi Xpander Ultimate Paling LarisMeski Termahal, Mitsubishi Xpander Ultimate Paling Laris

Meski Termahal, Mitsubishi Xpander Ultimate Paling LarisMeski Termahal, Mitsubishi Xpander Ultimate Paling Laris

23 Agustus 2017 | Penulis : Adira Finance

TANGERANG – Gelaran GIIAS 2017 menjadi momentum Perdana Mitsubishi Xpander meluncur tidak hanya untuk Indonesia tapi juga di dunia. Low MPV berkarakter SUV ini hadir dengan enam pilihan varian tersedia untuk Indonesia.

Dari keenam varian tersebut, ternyata justru varian Ultimate yang paling banyak diminati pengunjung boot Mitsubishi sejauh ini. Dominasi Xpander Ultimate disebut bahkan mencapai 60 persen dari seluruh pemesanan.

“Kalau kita break down lebih jauh varian Ultimate jadi porsi paling besar, sekitar 60 persen, ke bawahnya merata. Ini sudah fenomena yang biasa varian teratas dapat respons paling besar dari yang lain,” kata Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Selasa (15/8).

Lebih lanjut, Irwan mengungkapan juga konsumen sebanyak 80 persen memilih Xpander dengan transmisi otomatis 4 percepatan, dibandingkan manual. Tren ini disebut lebih terfokus pada konsumen yang berdomisili di wilayah kota besar, seperti Jabodetabek.

“Kalau di Jabodetabek trennya seperti itu, kalau nasional mungkin akan ada perubahan untuk segmen private retail fokus di (transmisi) otomatis akan tinggi,” lanjut Irwan di sela GIIAS 2017.

Menariknya dari Xpander adalah bahwa produk terbaru yang diproduksi langsung dari pabrik MMKI di Cikarang, Jawa Barat, telah mencetak SPK sebanyak 1.674 unit dalam lima hari pameran. Xpander mencatat rekor tersendiri bagi MMKSI dalam hal pemesanan di dalam pameran.

Bagikan Artikel

Artikel Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang

  • Copyright @ Adira Finance Terdaftar dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN