Home / Berita Terbaru

Mitsubishi Xpander Uji Coba ‘Jajah’ ThailandMitsubishi Xpander Uji Coba ‘Jajah’ Thailand

Mitsubishi Xpander Uji Coba ‘Jajah’ ThailandMitsubishi Xpander Uji Coba ‘Jajah’ Thailand

14 November 2017 | Penulis : Adira Finance

BANGKOK – Sukses melakukan peluncuran pertama di dunia dari Indonesia dan memikat hati masyarakat, Mitsubishi Xpnder kini tengah bersiap ‘menjajah’ Negeri Gajah Putih, Thailand.

MPV bergaya SUV itu baru-baru ini tertangkap kamera sedang melakukan pengujian di jalan raya ibukota Thailand, Bangkok, dengan body yang ditutupi kamuflase.

Kamuflase pada Xpander tersebut menutupi mayoritas panel body da logo Mitsubishi, namun tidak pada ornament chrome di grille, seluruh lampu depan dan belakang. Mengingat kehebohan saat diluncurkan di Indonesia, sepertinya tidak ada lagi yang bisa ditutupi dari Xpander.

Thailand akan menjadi salah satu dari serangkaian negara di wilayah ASEAN yang memasarkan Xpander. Selain Thailand, negara lain yang dipastikan akan memasarkan Low MPV pertama Mitsubishi sejak Kuda itu adalah Filipina.

Xpander untuk Thailand dan Filipina akan diimpor langsung dari Indonesia, tepatnya di Cikarang, Bekasi. Di Indonesia sendiri Xpander telah didistribusikan ke konsumen sejak akhir bulan September lalu.

Mitsubishi kemungkinan besar akan luncurkan Xpander di Thailand saat Bangkok Motor Show 2018, bulan Maret.

Bagikan Artikel

Artikel Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang

  • Copyright @ Adira Finance Terdaftar dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN