Home / Berita Terbaru

MMKSI Memanggil 17.064 unit Outlander Sport, Ada Pergantian Komponen GratisMMKSI Memanggil 17.064 unit Outlander Sport, Ada Pergantian Komponen Gratis

MMKSI Memanggil 17.064 unit Outlander Sport, Ada Pergantian Komponen GratisMMKSI Memanggil 17.064 unit Outlander Sport, Ada Pergantian Komponen Gratis

20 November 2017 | Penulis : Adira Finance

JAKARTA – Para pemilik Mitsubishi Outlander Sport yang diproduksi tahun 2012 – 2016 dipanggil oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) untuk datang ke diler melakukan penggantian komponen.

Adapun sekitar 17.064 unit Outlander Sport yang sudah ke tangan konsumen akan diganti komponen pada bagian Tailgate Gas Spring Assy dan juga Front Motor Wiper Assy.

MMKSI melalui rilis yang diterima redaksi menjelaskan pergantian Tailgate Gas Spring Assy akibat ketidakcukupan lapisan anti karat di area End Cap Outer Tube pada Tailgate Gas Spring, seiring waktu membuat karat dapat terbentuk pada Outer Tube. Jika Outer Tube telah berkarat, End Cap dapat terlepas dan mencederai konsumen atau Tailgate akan terjatuh secara tiba-tiba dan berpotensi menyebabkan cedera.

Adapun penggantian Front Motor Wiper Assy dikarenakan Ketidaktepatan struktur tahan air pada front motor wiper mengakibatkan adanya potensi air masuk (ketika hujan atau mencuci kendaraan) ke dalam motor wiper dan menyebabkan short serta membuat motor wiper tidak bekerja.

Lebih jauh MMKSI mengungkapkan temuan pada ketidaktepatan komponen ini tidak terdapat laporan adanya insiden.

Sedianya MMKSI akan mengirimkan surat kepada pemilik kendaraan untuk melakukan penjadwalan pemeriksaan dan penggantian komponen tersebut tanpa dikenakan biaya apapun. Akan dimulai pada 13 November 2017.

Bagikan Artikel

Artikel Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang

  • Copyright @ Adira Finance Terdaftar dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN