Home / Berita Terbaru

Mobil Perkotaan Baru Hyundai Dibanderol Hanya Rp 75 JutaanMobil Perkotaan Baru Hyundai Dibanderol Hanya Rp 75 Jutaan

Mobil Perkotaan Baru Hyundai Dibanderol Hanya Rp 75 JutaanMobil Perkotaan Baru Hyundai Dibanderol Hanya Rp 75 Jutaan

20 Oktober 2018 | Penulis : Adira Finance

JAKARTA – Hyundai tengah mempersiapkan sebuah mobil perkotaan yang dibanderol dengan harga dibawah Rp 100 juta dan akan hadir secara global pada 23 Oktober 2018.

Setelah desain ekteriornya sudah terlebiih dahulu bocor di dunia maya, kini giliran desain interior Hyundai Santro yang mulai muncul ke permukaan.

Melansir dari Indianautosblog, (16/10), terlihat salah satu gambar yang di unggah oleh car and bike yang mempelihatkan tuas AMT mobil perkotaan ini.

Pada gambar tersebut, Hyundai Santro memiliki panel instrument yang terdapat speedometer analog dan tachometer serta tampilan informasi untuk pengemudi seperti informasi konsumsi BBM, jarak tempuh kendaraan dan informasi penggunaan transmisi.

5bc6655427cf0-interior-hyundai-santro_663_372



Hyundai Santro juga memiliki kontrol AC manual serta sistem hiburan dengan layer sentuuh 7 inci yang terkoneksi oleh Apple CarPlay dan Android Auto.

Soal performa, mobil ini mengandalkan mesin 1.100cc yang mampu menghasilkan tenaga 69 daya kuda dan torsi 99 Nm dengan penggerak roda depan dan dipadukan dengan transmisi manual atau otomatis AMT lima percepatan.

Mobil ini juga akan ditawarkan dalam versi bahan bakar CNG. Namun tenaga yang dihasilkan lebih rendah 10 daya dibandingkan versi konvensional meskipun torsinya sama.

Soal harga, Hyundai Santro akan dibanderol dengan harga 370.000 Ruppe atau hampir setara dengan Rp 75 Jutaan.

Artikel ini dipersembahkan oleh Adira Finance. Dengan Adira Finance, Anda bisa mendapatkan layanan kredit motor baru, kredit motor bekas, juga layanan kredit mobil baru dan kredit mobil bekas. Memiliki kendaraan impian kini lebih mudah.

Bagikan Artikel

Artikel Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang

  • Copyright @ Adira Finance Terdaftar dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN