Home / Berita Terbaru

Modifikasi Honda CRF150L Bergaya Supermoto, Menggoda!Modifikasi Honda CRF150L Bergaya Supermoto, Menggoda!

Modifikasi Honda CRF150L Bergaya Supermoto, Menggoda!Modifikasi Honda CRF150L Bergaya Supermoto, Menggoda!

19 November 2017 | Penulis : Adira Finance

JAKARTA – Keunggulan dan ketangguhan Honda CRF150L yang diberikan oleh PT Astra Honda Motor (AHM), menjadi pemikat bagi para biker pecinta petualang.

Apalagi PT Astra Honda Motor lewat desain modifikasi supermoto, memberikan inspirasi bagi para bikers sekaligus membuktikan bahwa motor ini, selain bisa dipakai untuk off road juga menjanjikan jika dipakai untuk arena on road.

Konsep modifikasi supermoto ini pun cocok untuk digunakan untuk aktivitas harian bagi seorang bikers, di samping itu, kombinasi warna merah dan hitam, dapat memberikan kesan macho yang lebih kuat.

Ubahan yang dilakukan untuk gaya modifikasi supermoto ini dilakukan lewat aplikasi ban tapak lebar 120/70-17 pada ban depan, dan 150/60-17 ban belakang dengan aplikasi ban Michelin. Dengan kombinasi pelek ring 17 berwarna hitam.

Untuk mendokrak tampilan untuk memperkuat kesan supermoto, disematkan short front fender supermoto milik Acerbis, fat bar 7 riser milik Renthal, brake pedal milik SND dan footpeg aplikasi SND.

Guna mendokrak kenyamanan dan akselerasi mesin, ubahan sprocket gear depan berukuran 14 dan sprocket gear belakang ukuran 52 yang diubah oleh BMS, untuk kenyamanan sokbreker belakang aplikasi Ohlins.

Tampilan makin ciamik, dengan airbrush painting pada cover bodi dilakukan oleh Salim Airbush, sementara custom bodi stiker dari PT Alviny, dan jok lapisan luar yang balut oleh MBtech, dapat membuat gaya supermoto dari Honda CRF150L ini dapat menggoda bikers.

Bagikan Artikel

Artikel Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang

  • Copyright @ Adira Finance Terdaftar dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN