Home / Berita Terbaru

Modifikasi Honda CRF150L Enduro, Bikin ‘Ngiler’Modifikasi Honda CRF150L Enduro, Bikin ‘Ngiler’

Modifikasi Honda CRF150L Enduro, Bikin ‘Ngiler’Modifikasi Honda CRF150L Enduro, Bikin ‘Ngiler’

22 November 2017 | Penulis : Adira Finance

JAKARTA – Sekilas modifikasi Honda CRF150L bergaya enduro tidak berbeda jauh tampilannya dengan CRF150L versi standar. Hanya jika dilihat lebih seksama, CRF150L bergaya enduro terlihat lebih kekar.

Aura kompetisi juga terkesan oleh warna yang menyerupai Honda Racing Team, dengan didukung part dan aksesori dari produk aftermarket yang sudah tidak asing di telinga seorang bikers. Seperti knalpot milik FMF yang disesuaikan pipa dan dudukan knalpotnya oleh BMS, serta monoshock aplikasi Ohlins.

Agar pengendaranya nyaman kala membetot tuas gas, handle grip milik Renthal jadi andalan. Juga handle guard punya Acerbis untuk melindungi tangan pengendara agar aman ketika sedang menerabas belukar.

Part aksesoris yang dapat mendokrak tampilan motor juga disematkan seperti part akesoris dari brand milik mantan pebalap nasional yaitu SND, seperti brake & clutch lever, riser fat bar, brake pedal, gear shifter, engine cap, front sprocket, foot peg dan chain guard.

Guna mendokrak kenyamanan dan akselerasi mesin, ubahan sprocket gear depan berukuran 14 dan sprocket gear belakang ukuran 52 yang diubah oleh BMS.

Tampilan makin ciamik, dengan logo sponsor sticker yang ditempel pada bodi dilakukan oleh BMS, sementara jok lapisan luar yang balut oleh MBtech, dapat membuat gaya enduro dari Honda CRF150L ini menggoda bikers.

Bagikan Artikel

Artikel Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang

  • Copyright @ Adira Finance Terdaftar dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN