Home / Berita Terbaru

Motor Listrik SDR ‘Tantang’ Viar dengan Produk Lokal Tahun DepanMotor Listrik SDR ‘Tantang’ Viar dengan Produk Lokal Tahun Depan

Motor Listrik SDR ‘Tantang’ Viar dengan Produk Lokal Tahun DepanMotor Listrik SDR ‘Tantang’ Viar dengan Produk Lokal Tahun Depan

04 November 2017 | Penulis : Adira Finance

JAKARTA — Persaingan motor listrik di Indonesia, tampaknya akan berlanjut dengan seru di tahun 2018 mendatang.

Pendatang baru yakni PT Sugeng Darma Rizqi, yang mempunyai sepeda motor listrik bermerek SDR berencana akan memproduksi motornya di Indonesia.

“Produk kami memang saat ini masih import dari Tiongkok, tapi kedepannya kami akan produksi di Indonesia, karena kami telah memiliki pabrik untuk pembiatan sepeda motor listrik di Cirebon, Jawa Barat,” ungkap Soegeng Rijadi, Owners PT Sugeng Darma Rizqi.

Nantinya pabrik itu akan memproduksi secara massal, motor listrik dengan model skuter, roda tiga dan sport.

“Saya ingin bikin motor sport, yang punya tenaga lebih besar dan nyaman jika dibawa ke luar kota,” ujar Soegeng.

Asiknya, Soegeng menjelaskan keseriusannya dalam menjalankan bisnis motor listrik tidak main-main, pasalnya jika perusahaan motor listrik lain masih bekerja sama dengan perusahaan baterai, sebagai suplai baterainya, Soegeng mengaku berencana akan membuat baterainya sendiri.

“Ya kami sedang berusaha untuk membuat baterai, saya punya kawan yang dia kompeten dibidang itu, sehingga nantinya jika semuanya diproduksi di Indonesia, tentu harganya akan sangat bersahabat, makanya doakan saja,” harap Soegeng.

Bagikan Artikel

Artikel Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang

  • Copyright @ Adira Finance Terdaftar dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN