Home / Berita Terbaru

New Honda PCX Segera Produksi Lokal, Yamaha Nmax Harus SiagaNew Honda PCX Segera Produksi Lokal, Yamaha Nmax Harus Siaga

New Honda PCX Segera Produksi Lokal, Yamaha Nmax Harus SiagaNew Honda PCX Segera Produksi Lokal, Yamaha Nmax Harus Siaga

31 Oktober 2017 | Penulis : Adira Finance

TOKYO – Melihat performa Honda PCX di pasar skuter otomatik premium di Indonesia kurang maksimal, karena perbandingan harga yang terlampau jauh dari rivalnya Yamaha Nmax, PT Astra Honda Motor (AHM) memastikan strategi lanjutannya adalah dengan memproduksi PCX secara lokal agar harganya bisa lebih kompetitif.

Kabar kepastian tersebut langsung disampaikan Thomas Wijaya, GM Sales Division AHM saat ditemui pada pembukaan booth Honda di gelaran Tokyo Motor Show (TMS) 2017, di Jepang, Rabu (25/10).

Menurutnya, “Kami sudah berencana memproduksi skutik premium Honda PCX di Indonesia.”

Tidak sekedar PCX nantinya akan diproduksi lokal, tentu guna memberikan pilihan yang lebih ke konsumen, AHM juga akan menawarkan kejutan-kejutan baru untuk pecinta skutik premium di Indonesia.

Di Tokyo Motor Show 2017 sendiri, Honda Motors telah memperkenalkan dua model terbaru PCX dan menjadi debut pertamanya di dunia. Yaitu Honda PCX Electric yang secara penuh didukung teknologi listrik, maupun PCX Hybrid. Dan AHM sudah memberi sinyal bahwa model baru PCX produksi lokal nanti kurang lebih mengikuti yang dipamerkan di Jepang ini.

“Modelnya kurang lebih akan sama seperti yang diperkenalkan di Tokyo Motor Show ini. Namun untuk tipe dan fiturnya akan kami sesuaikan dengan market di Indonesia,” pungkasnya.

Bagikan Artikel

Artikel Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang

  • Copyright @ Adira Finance Terdaftar dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN