Home / Berita Terbaru

All New Toyota Rush Mengaspal Tanpa Harga Jual, Penonton KecewaAll New Toyota Rush Mengaspal Tanpa Harga Jual, Penonton Kecewa

All New Toyota Rush Mengaspal Tanpa Harga Jual, Penonton KecewaAll New Toyota Rush Mengaspal Tanpa Harga Jual, Penonton Kecewa

29 November 2017 | Penulis : Adira Finance

JAKARTA – Kendati sudah diresmikan peluncuran All New Toyota Rush untuk pasar Indonesia. Sayangnya, pihak Toyota Astra Motor (TAM) belum juga membuka harga jual model terbaru dari Sport Utility Vehicle (SUV) nya ini.

Penundaan penetapan harga All New Toyota Rush tidak lain karena adanya perubahan peraturan pemerintah Nomor 28 Tahun 2017, tentang Penghitungan Dasar Pengenaan Pajak Kendaraan Bermotor Dan Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor. BBNKB sendiri mengalami kenaikan sekitar 10%.

Seperti disampaikan Vice President Director TAM, Henry Tanoto saat peluncuran di Jakarta, Kamis (23/11), bahwa TAM saat ini belum bisa terlwbih dahulu menginfokan harga jual Rush terbaru.

“Harga ya kita masih menunggu kebojakan pajak tahun depan. Jadi harga All New Rush baru bisa kita umumin pas Januari 2018 nanti,” terangnya.

Namun lanjut Henry, perbedaan harga All New Rush dengan model lama kurang lebih sekitar Rp 3 jutaan.

Masyarakat juga sudah bisa melakukan pemesanan (inden) ke seluruh jaringan penjualan Toyota seluruh Indonesia. “Besaran uang tanda jadi sendiri itu tergantung diler masing-masing. Karena kita juga mulai jualannya baru Januari 2018.”

Bagikan Artikel

Artikel Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang

  • Copyright @ Adira Finance Terdaftar dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN