Home / Berita Terbaru

New Volkswagen Tiguan, Harganya Rp 590 JutaNew Volkswagen Tiguan, Harganya Rp 590 Juta

New Volkswagen Tiguan, Harganya Rp 590 JutaNew Volkswagen Tiguan, Harganya Rp 590 Juta

18 Agustus 2017 | Penulis : Adira Finance

JAKARTA — Generasi kedua Tiguan ini adalah SUV Volkswagen Group, yang menggunakan platfprm MQB (Modular Transverse Matrix) yang diklaim mampu meningkatkan semua keunggulan Tiguan.

Proporsi New Tiguan kini tampil lebih sporty, dengan terpangkasnya sekitar 50 kg dibandingkan dengan model sebelumnya. Sementara dimensi yang kini lebih besar, jarak sumbu roda bertambah 77 mm dibanding sebelumnya, sehingga ruang kabin yang lebih leluasa.

Tak hanya keleluasaan yang berlimbah di bangku baris pertama dan kedua, ruang bagasi New Tiguan menunjukkan peningkatan yang signifikan. Saat ini kapasitas bagasinya dalam kondisi normal mencapai 615 liter, saat bangku kedua dilipat kapasitas ini terdongkrak menjadi 1665 liter, lebih besar 145 liter dibandingkan Tiguan sebelumnya.

“Generasi kedua Tiguan menawarkan SUV termodern VW yang kini hadir lebih sporty, dengan ruang kabin lebih lapang dibanding model sebelumnya, fitur-fitur unggulannya tak sekedar memberikan kenikmatan berkendara namun juga memberikan berbagai kemudahan bagi pemilik New Tiguan,” ungkap Andrew Nasuri, CEO PT Garuda Mataram Motor, saat memperkenalkannya di GIIAS 2017, (10/8).

Di balik kap mesin New Tiguan terdapat mesin 1,4 TSI yang mampu menghasilkan tenaga puncak 150 hp dan torsi 250 Nm, dengan transmisi otomatis 6 speed kopling ganda (DSG) plus triptonic.

Di Indonesia, New Volkswagen Tiguan ditawarkan dengan banderol Rp 590 juta (off the road).

Bagikan Artikel

Artikel Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang

  • Copyright @ Adira Finance Terdaftar dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN