Home / Berita Terbaru

Nissan Serena e-POWER, Beri Nilai Lebih Sebagai MPVNissan Serena e-POWER, Beri Nilai Lebih Sebagai MPV

Nissan Serena e-POWER, Beri Nilai Lebih Sebagai MPVNissan Serena e-POWER, Beri Nilai Lebih Sebagai MPV

27 Oktober 2017 | Penulis : Adira Finance

YOKOHAMA – Suguhan baru Nissan Serena e-POWER kepada penggemar mobil keluarga dihadirkan Nissan Motor Co., Ltd, jelang Tokyo Motor Show 2017, yang mulai Rabu besok (25/10).

Yup, mobil popular bergenre Multi Purpose Vehicle (MV) ini mengandalkan penggerak listrik e-POWER. Menjadi unit kedua yang disuguhkan Nissan yang sebelumnya terlebih dahulu ada pada Note e-POWER.

Adapun e-POWER juga termasuk mesin bensin untuk mengisi ulang energi baterai, sehingga mengurangi kebutuhan akan pengisian ulang secara eksternal.

Keunggulan leganya ruang pada Serena kali ini akan bertambah setelah disematkannya e-POWER, sehingga lebih bertenaga, akselerasi lebih responsif untuk sebuah kendaraan listrik, selain dari bertambahnya kesenyapan berkendara ketika menggunakan motor listrik dan juga bahan bakar lenbih efisien.

Serena e-POWER juga disematkan fitur tercanggih dari Nissan yakni ProPILOT. Memungkinkan memberi peringatan kepada pengendara bila tak disadari ketika melewati garis ketika melaju di jalan tol.

Mengenali Serena e-POWER bisa dicirikan pada bagian grille beraksen warna biru. Sedangkan ada penambahan lampu belakang LED serta desain velg yang diklaim menunjang aerodinamika.

Bagi yang berminat, sekitar bulan Maret 2018, Serena e-POWER sudah bisa dikunjungi di diler Nissan di kawasan Jepang.

Bagikan Artikel

Artikel Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang

  • Copyright @ Adira Finance Terdaftar dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN