Home / Berita Terbaru

Nostalgia, Ducati Monster 821 Berkelir KuningNostalgia, Ducati Monster 821 Berkelir Kuning

Nostalgia, Ducati Monster 821 Berkelir KuningNostalgia, Ducati Monster 821 Berkelir Kuning

21 Oktober 2017 | Penulis : Adira Finance

BOLOGNA – Ducati sepertinya ingin memberikan nostalgia pada penggemar Monster dengan menghadirkan Monster 821 berkelir kuning. Yup, mengingatkan akan Monster 900 yang kini sudah 25 tahun pemunculannya Oktober 1992 di Cologne Show.

Diyakini Monster 821 merupakan salah satu dari lima mode baru yang akan menyemarakkan line-up tahun 2018.

Monster 821 mengalami ubahan bentuk yang terlihat apda bagian desain dan fitur fungsional yang sudah diaplikasi pada Monster 1200. Adapun bentuk tangki dan buritan terinspirasi dari model 1992.

Adapun kebaruan pada silincer knalpot dan lampu utama diyakini tetap mempertahankan tarikan garis keasliannya, namun diyakini menjadi bagian dari desain baru.

Tampilan informasi di dashboard memakai TFT berwarna, sehingga lebih mudah terpantau. Ada pula penunjuk informasi posisi transmisi dan indikator bensin.

Bagi yang menginginkan Ducati Quick Shift up/down dan Ducati Multimedia System sudah tersedia sebagai aksesori, sehingga lebih mantap dikendarai.

Diyakini warna kuning khas Ducati yang ditampilkan lagi ini hanya pada unit Monster 821. Pilihan lainnya adalah merah dan Matte Black.

Performa mesin dua silinder Testastretta 821 juga bisa diandalkan dengan tenaga 109 hp pada 9.250 rpm dan torsi 86 Nm pada 7750 rpm.

Bagikan Artikel

Artikel Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang

  • Copyright @ Adira Finance Terdaftar dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN