Home / Berita Terbaru

Obat Ganteng All New Yamaha X-Ride Saat Main TanahObat Ganteng All New Yamaha X-Ride Saat Main Tanah

Obat Ganteng All New Yamaha X-Ride Saat Main TanahObat Ganteng All New Yamaha X-Ride Saat Main Tanah

15 Juni 2017 | Penulis : Adira Finance

JAKARTA – Mengangkat tagline “Live in The Adventure – tough and fun”, All New X-Ride tampil karakter sebagai motor petualang. Untuk lebih menguatkan karakternya, serta mendukung keamanan dan style saat diajak ‘main’ ke alam, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) merilis sejumlah aksesori pendukung.

Total ada enam item aksesori pendukung All New X-Ride, meliputi hand guard, meter visor atau windseal, side slider, front fork cover, head light cage, dan adaptor untuk pengikat meter visor dan hand guard agar lebih kuat mengikat ke stang.

“Kebutuhan aksesori All New X-Ride memang lebih cepat kita sediakan, karena sejak kita punya aksesori genuine untuk segmen low matik, aksesori buat X-Ride paling dibanding buat model lainnya,” jelas M. Ardiansyah, selaku Supervisor Product Planning YIMM, saat peluncuran All New X-Ride di JIEXpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jum’at (9/6).

Alasannya? Lanjut Ardiansyah, karena model X-Ride ini dibuat sejak awal dengan konsep “Boys Toy”. “Yakni sebagai ‘mainan’ para kaum laki-laki, jadi jarang punya X-Ride didiemin aja standard, kalo gak dimodif ya pakai aksesori simple.”

Namun, bagi Anda yang sudah melakukan pemesanan All New X-Ride, harus bersabar bisa mendapatkan aksesori tersebut. Karena, baru akan dirilis ke konsumen pada Agustus mendatang. Soal harga untuk semua item (paket) mencapai kisaran Rp 1,2 juta sampai Rp 1,5 juta.

Bagikan Artikel

Artikel Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang


Kantor Pusat Adira Finance

Gedung Millenium Centennial Center Lantai 53, 56-61
Jl Jenderal Sudirman Kav. 25 Jakarta 12920

Call Center : 1500511
WhatsApp Chat / SMS : 0811 811 5811
Email : customercare@adira.co.id
Cari Lokasi Cabang
  • Copyright @ Adira Finance Terdaftar dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN