Home / Berita Terbaru

“Ogah” Sesumbar Model Sport Listrik Terbaru, Viar: Takut Ditiru“Ogah” Sesumbar Model Sport Listrik Terbaru, Viar: Takut Ditiru

“Ogah” Sesumbar Model Sport Listrik Terbaru, Viar: Takut Ditiru“Ogah” Sesumbar Model Sport Listrik Terbaru, Viar: Takut Ditiru

03 November 2017 | Penulis : Adira Finance

JAKARTA – Motor listrik di Indonesia sedang menjadi buah bibir di masyarakat. Penerimaannya sedikit demi sedikit terus tumbuh, tidak saja konsumen pribadi tapi juga segmen fleet. Sehingga, PT. Triangle Motorindo selaku produsen motor listrik Viar Q1 tengah menyiapkan produk baru di kelas berbeda.

“Semakin ke sini, motor listrik semakin diterima oleh pasar. Bukan hanya perusahaan tapi konsumen juga mulai minat terhadap motor listrik,” ungkap Sutjipto Atmodjo, Direktur Marketing PT. Triangle Motorindo.

Sehingga tidak menutup kemungkinan bahwa isu tentang Viar akan mengeluarkan sepeda motor listrik produk baru, dengan model sport dan roda tiga akan segera dikenalkan kepada masyarakat, sehingga para calon konsumen semakin banyak pilihan untuk memilih motor listrik.

“Memang kami akan mengeluarkan produk baru dengan tipe sport dan roda tiga, tapi tipe sportnya yang seperti apa, menggunakan fairing atau tidak belum bisa kami jelaskan. Karena kami khawatir jika terlalu sesumbar, produk kami nantinya akan ditiru oleh kompetitor,” terang Sutjipto.

Bagikan Artikel

Artikel Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang

  • Copyright @ Adira Finance Terdaftar dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN