Home / Berita Terbaru

Ojek Online Jadi Target Potensial Motor Listrik SDROjek Online Jadi Target Potensial Motor Listrik SDR

Ojek Online Jadi Target Potensial Motor Listrik SDROjek Online Jadi Target Potensial Motor Listrik SDR

07 November 2017 | Penulis : Adira Finance

JAKARTA – Tahun ini, pasar sepeda motor listrik mulai menjadi incaran para produsen motor. Diramalkan, tahun depan teknologi listrik di kendaraan bakal semakin seksi dan potensial.

Tidak saja produsen asing, pemain lokal sudah mulai melirik pasar baru ini. Bahkan produksinya sudah mulai dikembangkan secara lokal sehingga penyerapan oleh masyarakat bisa lebih signifikan.

Salah satunya SDR, walaupun saat ini masih impor dari Tiongkok. Namun PT Sugeng Darma Rizqi pemegang merek motor listrik bermerek SDR, berencana akan memproduksi motornya di Indonesia pada 2018.

Tak hanya pabrik dan kebutuhan untuk produksi motor yang disiapkan, Soegeng Rijadi, pemilik dari PT Sugeng Darma Rizqi sudah mempunyai ancang-ancang untuk membuat peta dalam menjalankan strategi pemasarannya kelak, seperti membidik tukang ojek online.

“Iya ke depannya saya akan mengincar pasar jasa online, seperti ojek online dan jasa antar barang online. Saya sudah menjalankan bisnis aplikasi jasa online di Brunei, kemungkinan saya akan bawa bisnis tersebut ke Indonesia,” terang Soegeng.

Bagikan Artikel

Artikel Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang


Kantor Pusat Adira Finance

Gedung Millenium Centennial Center Lantai 53, 56-61
Jl Jenderal Sudirman Kav. 25 Jakarta 12920

Call Center : 1500511
WhatsApp Chat / SMS : 0811 811 5811
Email : customercare@adira.co.id
Cari Lokasi Cabang
  • Copyright @ Adira Finance Terdaftar dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN