Home / Berita Terbaru

Pakai Nismo, Begini Mobil Listrik Sporty Ala NissanPakai Nismo, Begini Mobil Listrik Sporty Ala Nissan

Pakai Nismo, Begini Mobil Listrik Sporty Ala NissanPakai Nismo, Begini Mobil Listrik Sporty Ala Nissan

08 Oktober 2017 | Penulis : Adira Finance

YOKOHAMA – Belum sebulan sejak Nissan Leaf diluncurkan melalui generasi terbarunya, mobil listrik ini sudah siap tunjukkan wajahnya yang sangar demgan versi Nismo. Diharapkan varian ini dapat menarik konosumen berusia muda.

Ditunjukkan sebagai New Leaf Nismo Concept, mobil ini mengusung desain sporty dan agresif bila dibandingkan Leaf standar, kemungkinan akan dipamerkan untuk Tokyo Motor Show 2017.

Melalui satu foto, komponen baru dari Nismo hadir melalui bumper depan dan side skirts dengan sentuhan warna merah, serta velg berdesain unik. Sementara permainan warna hitam pada bonnet dan atapnya senakin kuatkan karakter kencang.

Senior Vice President for Global Design for Nissan Motor Co., Alfonso Albaisa mengatakan Leaf Nismo diciptakan untuk konsumen yang sadar akan image. Hal tersebut menurutnya sulit diraih dengan Leaf generasi pertama.

“Desain Leaf sebelumnya tidak populer di sebagian besar orang, jadi penampilannya tidak membantu penjualan. Mobil yang baru lebih rendah, lebih lebar dan sporty, dengan penekanan pada desain ini untuk dapat lebih diakses oleh pasar,” kata Albiasa dikutip Autocar.

Selain Leaf Nismo, Albiasa mengungkap Nissan juga akan menghadirkan Leaf E-Plus pada 2019 yang memiliki baterai berkapasitas lebih besar serta struktur lebih kokoh diadopsi dari Nismo.

Bagikan Artikel

Artikel Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang


Kantor Pusat Adira Finance

Gedung Millenium Centennial Center Lantai 53, 56-61
Jl Jenderal Sudirman Kav. 25 Jakarta 12920

Call Center : 1500511
WhatsApp Chat / SMS : 0811 811 5811
Email : customercare@adira.co.id
Cari Lokasi Cabang
  • Copyright @ Adira Finance Terdaftar dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN