Home / Berita Terbaru

Paket R-Line Bikin “Ganteng” Volkswagen TiguanPaket R-Line Bikin “Ganteng” Volkswagen Tiguan

Paket R-Line Bikin “Ganteng” Volkswagen TiguanPaket R-Line Bikin “Ganteng” Volkswagen Tiguan

06 Desember 2017 | Penulis : Adira Finance

HERNDON – Bagi yang menginginkan Volkswagen Tiguan lebih memiliki auro sportif, Volkswagen of America, Inc., telah mempersiapkan paket khusus R-Line® untuk Tiguan.

Cukup menyisihkan dana $ 1.795 untuk Tiguan SEL dan $ 1.495 untuk Tiguan SEL Premium, atau setara paling mahal Rp 24,2 juta dan Rp 20,1 juta.

Tiguan R-Line ini sedianya tampil pada Los Angeles Auto Show 2017 yang digelar akhir pekan ini (29/11-10/12). Akan tampil sebagai SUV yang dikemas sportif baik interior dan eksterior.

Adapun untuk trim Tiguan R-Line SEL akan memakai velg “Trenton” berdiameter 19 inci, sedangkan Tiguan R-Line SEL Premium andalkan velg 20 inci “Braselton”.

Konsumen akan menemui logo R-Line pada bagian eksterior serta desain aerodinamika bumper depan dan belakang yang unik.

Pada bagian kabin akan disapa logo R-Line pada layar Volkswagen Modular Infotainment Platform (MIB II). Fitur interior lainnya berupa logo R-Line bisa ditemui pada lingkar kemudi, black headliner, cover pedal bermaterial stainless-steel sport hingga sil pintu stainless-steel.

Mesin yang digunakan adalah yang terbaik untuk Tiguan R-Line yakni 2.0-liter TSI® turbocharged dipadu transmisi otomatis delapan percepatan.

ParkPilot alias Park Distance Control menjadi peranti standar pada Tiguan R-Line SEL, sedangkan Tiguan SEL Premium memang sudah tersemat.

Konsumen yang berminat pada paket R-Line ini patut bersabar, sebab paling cepat kuartal pertama 2018 sudah tersedia untuk dipasangkan.

Bagikan Artikel

Artikel Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang

  • Copyright @ Adira Finance Terdaftar dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN