Home / Berita Terbaru

Pamor Ertiga Masih Kuat Dibanding Ignis di Jakarta Fair KemayoranPamor Ertiga Masih Kuat Dibanding Ignis di Jakarta Fair Kemayoran

Pamor Ertiga Masih Kuat Dibanding Ignis di Jakarta Fair KemayoranPamor Ertiga Masih Kuat Dibanding Ignis di Jakarta Fair Kemayoran

27 Juli 2017 | Penulis : Adira Finance

JAKARTA – Suzuki Indonesia sukses memanfaatkan pameran multi produk, Jakarta Fair Kemayoran (JFK) selama 39 hari dengan meraup penjualan dengan total 2.475 unit. Ini melampaui target awal yang hanya dipatok 1000 unit.

Hasil tersebut dibagi untuk produk kendaraan roda dua sebanyak 1.408 unit dan roda empat sebanyak 1.107 unit. New Ertiga ternyata masih terbanyak menyumbangkan dari total penjualan mobil yakni 603 unit, dibanding produk terbarunya Ignis hanya 225 unit. Sisanya diisi model mobil penumpang lainnya termasuk pikap.

“Selama mengikuti pameran, ternyata penjualan mobil Suzuki berhasil melampaui target 1000 unit. Permintaan mobil penumpang di Jakarta Fair 2017 ternyata masih cukup tinggi, meskipun masuk sekolah tahun ajaran baru dan tradisi lebaran. Hal ini terlihat dari angka New Ertiga yang sangat bagus sebagai pilihan kendaraan keluarga. Sedangkan Ignis juga masih mendapat perhatian dari pengunjung dengan permintaannya mencapai 216 unit,” ujar 4W Deputy Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Setiawan Surya.

Prestasi yang tak kalah membanggakan diraih oleh divisi Suzuki roda 2. Tahun ini Suzuki berhasil mencatatkan peningkatan penjualan 2 kali lipat dibandingkan Jakarta Fair tahun lalu. Hasil positif ini tidak lepas dari tingginya minat pada model sport terbaru mereka GSX 150 series dengan mencatat penjualan terbanya.

Bagikan Artikel

Artikel Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang


Kantor Pusat Adira Finance

Gedung Millenium Centennial Center Lantai 53, 56-61
Jl Jenderal Sudirman Kav. 25 Jakarta 12920

Call Center : 1500511
WhatsApp Chat / SMS : 0811 811 5811
Email : customercare@adira.co.id
Cari Lokasi Cabang
  • Copyright @ Adira Finance Terdaftar dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN