Home / Berita Terbaru

Patuh terhadap Pajak, Adira Finance mendapat Penghargaan & Apresiasi dari Direktorat Jenderal PajakPatuh terhadap Pajak, Adira Finance mendapat Penghargaan & Apresiasi dari Direktorat Jenderal Pajak

Patuh terhadap Pajak, Adira Finance mendapat Penghargaan & Apresiasi dari Direktorat Jenderal PajakPatuh terhadap Pajak, Adira Finance mendapat Penghargaan & Apresiasi dari Direktorat Jenderal Pajak

16 Maret 2018 | Penulis : Adira Finance

Jakarta (13/03) – Kontribusi yang diberikan dari para Wajib Pajak (WP) sangat signifikan bagi keseluruhan penerimaan negara dari sektor perpajakan. Dukungan dari para wajib pajak yang terdaftar di Kantor Pelayanan Pajak (KPP) di lingkungan Kanwil Direktorat Jenderal Pajak (DJP) WAJIB PAJAK Besar merupakan wajib pajak yang berskala besar.

Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada para Wajib Pajak yang berkontribusi besar atas target penerimaan Direktorat Jenderal Pajak tahun 2017 dan patuh terhadap peraturan perpajakan. Sebanyak 31 Wajib Pajak mendapatkan penghargaan yang langsung disematkan oleh Menteri Keuangan dan Direktur Jenderal Pajak yang didampingi oleh Kepala Kanwil DJP Wajib Pajak Besar dan Kepala KPP terkait.

Adira Finance adalah salah satu perusahaan pembiayaan yang dinyatakan sebagai Wajib Pajak patuh. Pada acara Apresiasi & Penghargaan Wajib Pajak Besar Tahun 2018 yang diselenggarakan di Aula Lantai 2 Gedung Dr. K.R.T Radjiman Wedyodiningrat DJP Jakarta, Bapak I Dewa Made Susila selaku Direktur Keuangan Adira Finance menerima langsung apresiasi tersebut. “Sungguh prestasi yang membanggakan bahwa Adira Finance menjadi penyumbang terealisasinya penerimaan pajak Kanwil DJP WP Besar yang mencapai Rp361,84 triliun. Melalui penghargaan ini, sebagai pelaku usaha, Adira Finance akan melaksanakan hak dan kewajibannya serta memberikan kontribusi positif untuk penerimaan negara yang berdampak bagi kemajuan bangsa Indonesia," ujar Pak Made.



Bagikan Artikel

Artikel Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang

  • Copyright @ Adira Finance Terdaftar dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN