Home / Berita Terbaru

Penampakan Tipe Baru Mitsubishi Outlander, Harga Rp 375 JutaPenampakan Tipe Baru Mitsubishi Outlander, Harga Rp 375 Juta

Penampakan Tipe Baru Mitsubishi Outlander, Harga Rp 375 JutaPenampakan Tipe Baru Mitsubishi Outlander, Harga Rp 375 Juta

12 Juli 2017 | Penulis : Adira Finance

CIANJUR – Dalam waktu dekat Mitsubishi di Indonesia akan meluncurkan tipe baru untuk Outlander Sport dengan nama PX Action. Tanda-tandanya semakin jelas dengan telah adanya papan promosi di dalam diler. Harga kemungkinan dipatok Rp 375 juta.

Papan promosi yang juga untuk meletakkan brosur tersebut, terlihat dalam sebuah diler Mitsubishi di Cianjur, Jawa Barat. Memang belum ada wujud mobil sebenarnya, namun papan tersebut cukup memperlihatkan bagaimana penampilan Outlander Sport PX Action.

Outlander Sport PX Action tampak dibuat lebih sporty dari varian lainnya, dengan mendapat striping putih dan motif kotak-kotak hitam-putih di bagian bawah pintu. Warna merah metalik juga akan menjadi warna yang dipakai untuk promosinya (hero color).

Selain itu, PX Action juga mendapat aksesori side visor baik di pintu depan maupun belakang, lalu spion samping berwarna putih. Sentuhan warna chrome tampak hadir di handle pintu dan lis di bawah pintu bagasi.

Aksen mewah lain yang terpasang di crossover berbasis Lancer generasi terakhir ini adalah sentuhan warna perak pada skidplate depan dan belakang.

Outlander Sport PX Action kemungkinan akan diluncurkan pekan depan, tanggal 12 Juli nanti, jika memang benar sesuai dengan undangan dari PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) yang diterima redaksi kami.

Bagikan Artikel

Artikel Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang


Kantor Pusat Adira Finance

Gedung Millenium Centennial Center Lantai 53, 56-61
Jl Jenderal Sudirman Kav. 25 Jakarta 12920

Call Center : 1500511
WhatsApp Chat / SMS : 0811 811 5811
Email : customercare@adira.co.id
Cari Lokasi Cabang
  • Copyright @ Adira Finance Terdaftar dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN