Home / Berita Terbaru

Pengguna Toyota Rush Setuju Model Terbaru Tanpa “Konde”Pengguna Toyota Rush Setuju Model Terbaru Tanpa “Konde”

Pengguna Toyota Rush Setuju Model Terbaru Tanpa “Konde”Pengguna Toyota Rush Setuju Model Terbaru Tanpa “Konde”

18 November 2017 | Penulis : Adira Finance

KUNINGAN – Toyota dikabarkan akan segera memperkenalkan All New Toyota Rush pada awal tahun depan. Salah satu ubahan tampilan yang menjadi perhatian bakal ditiadakannya ban cadangan di pintu bagasi atau bisa disebut “konde”. Jika memang ditiadakan, bagaimana tanggapan pengguna Rush?

Jaka Sumardi, salah satu pengguna SUV kompak Toyota lansiran 2011 ini mengatakan, sangat berharap tampilannya berbeda dari tampilan model saat ini. Trutama soal peniadaan “konde”.

“Kalau menurut saya Rush baru kalau tidak pakai ‘konde’ pasti jelas lebih bagus, karena ada beberapa mobil yang dicopot ban serepnya terlihat bagus,” ujar Jaka saat ditemui di Kuningan, Cirebon, Kamis (9/11).

Selain itu, Jaka juga berharap tidak sekedar menghilangkan “konde” tapi juga Toyota bisa membuat tampilan terbaru Rush menjadi lebih kekinian, “Jangan hanya perubahan pada bagian tertentu saja.”

Karena menurut Jaka, saat ini kendaraan baru sekarang sudah banyak yang mendesain bentuknya lebih variatif dan juga enak dilihat.

“Makanya kalau mau keluar yang baru ya modelnya juga harus baru dan tidak seperti sebelumnya, jadi lebih banyak perbedaannya dibandingkan produk yang sudah ada,” tutupnya.

Bagikan Artikel

Artikel Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang

  • Copyright @ Adira Finance Terdaftar dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN