Home / Berita Terbaru

Perbedaan Pajero Sport Dakar 4×2 Rakitan Indonesia dengan CBUPerbedaan Pajero Sport Dakar 4×2 Rakitan Indonesia dengan CBU

Perbedaan Pajero Sport Dakar 4×2 Rakitan Indonesia dengan CBUPerbedaan Pajero Sport Dakar 4×2 Rakitan Indonesia dengan CBU

17 Juli 2017 | Penulis : Adira Finance

JAKARTA — PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengenalkan produk barunya yakni Pajero Sport Dakar 4×2 yang dirakit di Indonesia. Harganya Rp 505 Juta, on the road Jakarta.


Produk tersebut merupakan Completely Knock-Down (CKD), yang dilakukan di Cikarang ini punya fitur lebih baru dari produksi CBU dari Thailand.

“Jika kami bandingkan Pajero Sport Dakar 4×2 CBU, produk kami yang CKD ini ada penambahan fitur safety. Dengan aplikasi Ultra Mis-acceleration System (UMS),” ungkap Imam Choeru Cahya, Head of MMC Sales and Marketing Group PT MMKSI.

UMS merupakan fitur keselamatan berupa sensor, yang akan menahan output mesin kurang lebih 5 detik, saat kendaraan dalam kondisi berhenti / hampir berhenti, untuk menghindari tabrakan yang disebabkan oleh kesalahan pengoperasian pedal gas. Selain itu, UMS juga berfungsi sebagai sensor parkir depan dan belakang.

Sedangkan pada bagian eksterior kata Imam, tailgate spoiler akan menjadi fitur standar atau original equipment, bukan lagi menjadi aksesori tambahan.

Bagikan Artikel

Artikel Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang

  • Copyright @ Adira Finance Terdaftar dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN