Home / Berita Terbaru

Persiapan New Honda Gold Wing Masuk IndonesiaPersiapan New Honda Gold Wing Masuk Indonesia

Persiapan New Honda Gold Wing Masuk IndonesiaPersiapan New Honda Gold Wing Masuk Indonesia

04 November 2017 | Penulis : Adira Finance

KUALA LUMPUR – Honda Gold Wing terbaru yang diperkenalkan di Tokyo Motor Show pekan lalu (25/10) cukup menjadi perbincangan hangat para pecinta motor touring di Indonesia.

Menggunakan mesin berbasis dari GL 1800 Gold Wing namun sudah disuguhkan pilihan transmisi 6 percepatan dan juga transmisi otomatis 7-speed DCT. Bobot sasis lebih ringan 2 kg serta kini bobot total hanya 365 kg dari sebelumnya 413 kg. Selain itu tenaga dan torsinya juga lebih kuat dari sebelumnya. Sehingga akselerasinya semakin mantap.

Toshiyuki Inuma, Presiden Direktur PT Astra Honda Motor (AHM) mengungkapkan bahwa perlu kesiapan untuk mendatangkan Gold Wing.

“Honda Gold Wing terbaru yang diperkenalkan di Tokyo Motor Show 2017, bentuknya lebih bagus dan lebih banyak fitur,” ujar Inuma.

“Agar bisa didatangkan ke Indonesia, tentunya kita masih harus mempelajarinya. Selain itu kita perlu juga memesan dari Kumamoto (pembuatan Gold Wing) sesuai dengan spesifikasi di Indonesia,” ujarnya ketika bertemu dengan Dapurpacu.com saat mengikuti Honda Asian Journey 2017, Jumat (28/10).

Bagikan Artikel

Artikel Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang

  • Copyright @ Adira Finance Terdaftar dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN