Home / Berita Terbaru

Pertama di Dunia, New Kawasaki Ninja 250 Bisa Cas SmartphonePertama di Dunia, New Kawasaki Ninja 250 Bisa Cas Smartphone

Pertama di Dunia, New Kawasaki Ninja 250 Bisa Cas SmartphonePertama di Dunia, New Kawasaki Ninja 250 Bisa Cas Smartphone

27 November 2017 | Penulis : Adira Finance

JAKARTA – Kehadiran Kawasaki Ninja 250 model 2018 untuk mempertahankan eksistensinya di kelas sport fairing 250 cc tentu tidak main-main. Honda CBR250RR jelas sangat mengganggu dominasinya selama ini. Maka, Kawasaki Indonesia pun tidak sekedar mengandalkan pembaruan desain bodi, performa, juga hal-hal unik yang tidak ada di lawannya.

Di atas kertas, performa New Kawasaki Ninja 250 cukup baik melampaui pesaingnya itu. Lain dari itu, ternyata Kawasaki juga jeli melihat fitur yang mungkin tidak dilihat dari Honda, yakni terminal listrik (DC output) yang berfungsi tempat pengisian daya baterai untuk berbagai gadget penunggangnya.

Langkah tersebut terbilang cukup unik, karena bisa dibilang ini pertama di dunia motor jenis sport fairing kelas 250 cc menyematkan fitur DC output.

Biasanya hanya ada di motor jenis bebek atau skuter matik ataupun jenis-jenis motor besar (mode) seperti gold wing. Hanya saja, Kawasaki tidak menambahkan bagasi kecil untuk menyimpan gadget saat melakukan pengecasan.

Lantas apa pertimbangan Kawasaki? “Kami sudah survei, jadi konsumen kami terutama komunitas Ninja itu kan suka touring jauh, mereka membutuhkan alat tersebut, makanya kami sediakan,” jawab Deputy Head Sales and Promotion Division KMI, Michael Chandra Tanadhi, saat peluncuran di Jakarta Utara, Sabtu (18/11).

Kawasaki juga menjamin, kendati disediakan DC output untuk cas gadget, ini tidak akan memngaruhi kinerja dari aki motor Ninja 250.

“Kami sudah melakukan studi, meski digunakan untuk ngecas tetap aman dan tidak akan memengaruhi aki motor, karena teknologinya sudah kami pikirkan,” tegas Michael.

Saat ini, New Kawasaki Ninja 250 pilihan warna Lime Green, Metalic Spark Black dan Passion Red dibanderol Rp 61,9 juta. Untuk varian Special Edition Rp 64,3 juta .

Sementara tipe ABS dengan pilihan warna Passion Red seharga Rp 71,9 juta. Harga termahal ada pada warna Candy Burnt Orange MDP Rp 72,4 juta. Semua harga on the road Jadetabekser.

Bagikan Artikel

Artikel Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang


Kantor Pusat Adira Finance

Gedung Millenium Centennial Center Lantai 53, 56-61
Jl Jenderal Sudirman Kav. 25 Jakarta 12920

Call Center : 1500511
WhatsApp Chat / SMS : 0811 811 5811
Email : customercare@adira.co.id
Cari Lokasi Cabang
  • Copyright @ Adira Finance Terdaftar dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN