Home / Berita Terbaru

Pertemuan Anggota dan Apresiasi APPIPertemuan Anggota dan Apresiasi APPI

Pertemuan Anggota dan Apresiasi APPIPertemuan Anggota dan Apresiasi APPI

29 Desember 2017 | Penulis : Adira Finance

[caption id="attachment_7682" align="aligncenter" width="640"]Pertemuan Anggota dan Apresiasi APPI Pertemuan Anggota dan Apresiasi APPI[/caption]Jakarta (14/12) - Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia (APPI) mengadakan Pertemuan anggota dan apresiasi APPI. Acara ini diselenggarakan dalam rangka menggalang kerjasama dan hubungan yang baik antara anggota APPI. Apresiasi ini memberikan beberapa penghargaan, antara lain Beasiswa APPI, serta Penghargaan Pelanggan Maju Berkat Pembiayaan. Bertempat di Ballroom The Westin Jakarta, Adira Finance berhasil mendapatkan Beasiswa APPI untuk perguruan tinggi, yang penerimanya adalah Annisa Wahyu Prastiwi, anak dari Karyawan Adira Finance, Ribut Wahyudi Prasetyo (Messenger Staff Cabang Solo). Annisa hadir menerima langsung beasiswa tersebut ditemani ayahnya.

[caption id="attachment_7682" align="aligncenter" width="640"]Pertemuan Anggota dan Apresiasi APPI Pertemuan Anggota dan Apresiasi APPI[/caption]

Pada kesempatan tersebut, nasabah Adira Finance juga terpilih sebagai penerima Penghargaan Maju Berkat Pembiayaan dan berhak menerima 1 unit sepeda motor. Hal tersebut tergambarkan dari Bapak Tusiman yang termasuk nasabah loyal Adira Finance Cabang Makassar. Melalui usaha berjualan kue pukis sejak tahun 2005, Pak Tusiman berniat membuka lapangan kerja bagi saudara yang ada di kampung. Guna mengembangkan usahanya, Pak Tusiman membutuhkan alat transportasi roda dua.
"Saya bermitra dengan Adira Finance, artinya saya dibantu oleh Adira Finance untuk masalah motornya (pembiayaan motor-red). Alhamdulillah bisa lebih maju, lebih maju dan maju terus...", ujar Pak Tusiman. Setiap tahunnya usaha Pak Tusiman terus meningkat sehingga membutuhkan moda transportasi lebih banyak dan sampai saat ini tercatat ia memiliki hampir 30 unit sepeda motor dari pembiayaan di Adira Finance. Penerimaan penghargaan Maju Berkat Pembiayaan ini diwakili oleh Bapak Antonius Danny Hendarko selaku Head of National NDC, Retention & Durable, Bapak Rajaman selaku Head of Branch SSD-Mks1 dan Bapak Tusiman.

Bagikan Artikel

Artikel Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang

  • Copyright @ Adira Finance Terdaftar dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN