Home / Berita Terbaru

Pesona Kawasaki Z900 RS di Tokyo Motor Show 2017Pesona Kawasaki Z900 RS di Tokyo Motor Show 2017

Pesona Kawasaki Z900 RS di Tokyo Motor Show 2017Pesona Kawasaki Z900 RS di Tokyo Motor Show 2017

30 Oktober 2017 | Penulis : Adira Finance

TOKYO – Lantai Tokyo Motor Show menjadi ajang bagi Kawasaki Z900RS ‘memperkenalkan diri’, dengan tampil membawa aura retro yang sangat kuat, mulai dari perpaduan warna hingga detailnya.

Kawasaki Z900RS ini diciptakan untuk memberikan penghormatan kepada model legendaris Z1, sehingga walaupun terlihat sangat kental dengan nuansa retro, tapi Z900RS ini punya fitur modern seperti dilengkapi dengan dua mode kontrol traksi.

Satu mode memungkinkan untuk menciptakan akselerasi maksimum, sementara mode lainnya menurunkan pengiriman daya, hal itu cocok ketika pengendara melewati jalur yang permukaan jalannya basah dan licin. Tapi yang perlu diperhatikan adalah gerak kopling secara agresif tidak diperbolehkan saat kontrol traksi menyala.

Sementara aura retro terpancar lewat lampu bulat, spion bundar, sirip kisi mesin, dan knalpot stainless steel. Motor ini menggendong mesin 4 tak DOHC, 16-valve 948cc, empat silinder segaris yang dapat menyemburkan tenaga 111 HP pada 8500 rpm dan 98 Nm di 6500 rpm.

Asiknya, pengunjung Tokyo Motor Show dapat melihat Z900RS ini dengan special edition seperti Doremi Collection, di mana tampilannya ada beberapa ubahan seperti penambahan cover engine, sokbreker, knalpot dan cat dengan tulisan Doremi Collection.

Bagikan Artikel

Artikel Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang

  • Copyright @ Adira Finance Terdaftar dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN