Home / Berita Terbaru

PLN Gelar “Sunmori” Pertama di Indonesia Kendarai Motor ListrikPLN Gelar “Sunmori” Pertama di Indonesia Kendarai Motor Listrik

PLN Gelar “Sunmori” Pertama di Indonesia Kendarai Motor ListrikPLN Gelar “Sunmori” Pertama di Indonesia Kendarai Motor Listrik

02 November 2017 | Penulis : Adira Finance

JAKARTA — Perusahaan Listrik Negara (PLN) yang bekerjasama dengan PT Triangle Motorindo, mengadakan konvoi mengendarai sepeda motor listrik, hari ini Sabtu (28/10).

Konvoi dimulai dari kantor pusat PLN Disjaya di Gambir, menuju rumah dinas Gubernur DKI, melintasi Jl. Menteng Raya, Gedung Juang 45, Jl. Cutmutia, Jl. Teuku Umar, Taman Suropati, Jl. Dipenogoro, Jl. Menteng Raya, Jl. Merdeka Timur, Jl. Merdeka Utara, Harmoni, Jl. Gajah Mada, Glodok dan diakhiri di kawasan Kota Tua.

“Kegiatan Electric Fun Ride ini banyak membantu produsen kendaraan listrik, dalam memperkenalkan dan mengedukasi kendaraan listrik kepada masyarakat, supaya lebih mengetahui keunggulan dari kendaraan masa depan yang ramah lingkungan dan bebas polusi,” ungkap Sutjipto Atmodjo, Direktur Marketing PT Triangle Motorindo.

Electric Fun Ride merupakan acara edukasi dan berkendara, bersama pengguna sepeda motor listrik yang diselenggarakan oleh PLN Disjaya, bertujuan memberikan informasi penggunaan kendaraan bertenaga listrik dalam menunjang aktivitas.

Bagikan Artikel

Artikel Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang

  • Copyright @ Adira Finance Terdaftar dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN