Home / Berita Terbaru

Punya Harga Selangit, Koenigsegg CCXR Edition Tetap Jadi Buruan Kolektor MobilPunya Harga Selangit, Koenigsegg CCXR Edition Tetap Jadi Buruan Kolektor Mobil

Punya Harga Selangit, Koenigsegg CCXR Edition Tetap Jadi Buruan Kolektor MobilPunya Harga Selangit, Koenigsegg CCXR Edition Tetap Jadi Buruan Kolektor Mobil

23 November 2018 | Penulis : Adira Finance

LONDON – Bagi kolektor mobil langka mungkin mobil Koenigsegg CCXR Edition merupakan koleksi yang patut di buru. Pasalnya mobil super mewah asal Swedia ini hanya di produksi sebanyak empat unit saja. Dan kebetulan, mobil ini tengah mencari pemiliki baru di Inggris.

Meskipun berstatus bekas, Koenigsegg CCXR Edition masih memiliki banderol yang sangat tinggi, yaitu 1,8 juta poundsterling atau hampir setara dengan Rp 34 miliar. Demikian dalam lansiran Carscoops, Selasa (13/11).

Koenigsegg CCXR Edition pertama kali hadir pada tahun 2008 pada ajang Geneva Motor Show. Hypercar ini dibekali dengan mesin V8 twin-supercharged bertenaga 1004 Tk dengan torsi sebesar 1060 Nm dan menggu nakan bahan bakar etanol.

Meskipun menggunakan mesin yang sama dengan versi standar, CCXR Edition ini mendapatkan beberapa pembaharuan seperti suspense balap, sasis yang lebih endah, dan anti-roll bar untuk meningkatkan performanya. Bukan hanya itu, hypercar ini juga sudah menggunakan pelek alumunium dan body dengan bahan serat karbon.

Artikel ini dipersembahkan oleh Adira Finance. Dengan Adira Finance, Anda bisa mendapatkan layanan kredit motor baru, kredit motor bekas, juga layanan kredit mobil baru dan kredit mobil bekas. Memiliki kendaraan impian kini lebih mudah.

Bagikan Artikel

Artikel Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang

  • Copyright @ Adira Finance Terdaftar dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN