Home / Berita Terbaru

Range Rover Sport Sudah Bermain ListrikRange Rover Sport Sudah Bermain Listrik

Range Rover Sport Sudah Bermain ListrikRange Rover Sport Sudah Bermain Listrik

09 Oktober 2017 | Penulis : Adira Finance

WHITLEY – Teknologi listrik sebagai pendukung performa pada kendaraan mulai juga diaplikasi pada Range Rover Sport. Dikombinasi mesin bensin ingenium 2.0L dan Plug-in Hybrid.

Adapun pilihan tertinggi adalah Range Rover Sport P400e Autobiography Dynamic berbanderol £84,400 atau setara Rp 1,5 miliar.

Mengusung teknologi listrik plug-in hybrid, sumber performanya mengedepankan efisiensi, kapabilitas dan tenaga yang belum pernah ada sebelumnya.

Plug-in baterainya bermaterial lithium ion bertenaga 13.1 kWh diletakkan di bagian dek. Total tenaga yang disuguhkan mencapai 404 hp dengan konsumsi bahan bakar mencapai 42,9 km/liter.

Pengisian memakai listrik rumah berkeluatan 10 ampere mencapai 7 jam 30 menit. Sementara untuk lebih cepat memakai 32 ampere dengan waktu 2 jam 45 menit.

Penggunaan individu dengan EV mode, baterai listriknya ketika penuh bisa menjelajah hingga 51 km dengan andalkan motor listrik berkekuatan 85 kW.

Perihal laju mobil, mampu bukukan kecepatan tertinggi 220 km/jam dan untuk akselerasi 0-96 km/jam hanya perlukan waktu 6,3 detik. Cukup akseleratif berkat kombinasi torsi 640 Nm.

Pengendara juga bisa memilih Pararel Hybrid mode yakni kombinasi bensin dan penggerak listrik. Pengendara bisa optimalkan pengisian atau efisiensi bahan bakar dengan menggunakan dua fungsi pengisian yakni SAVE dan Predictive Energy Optimisation (PEO).

Bagikan Artikel

Artikel Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang

  • Copyright @ Adira Finance Terdaftar dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN