Home / Berita Terbaru

Rangkaian Produk ADATA Dukung Perkembangan Industri TIK IndonesiaRangkaian Produk ADATA Dukung Perkembangan Industri TIK Indonesia

Rangkaian Produk ADATA Dukung Perkembangan Industri TIK IndonesiaRangkaian Produk ADATA Dukung Perkembangan Industri TIK Indonesia

30 Agustus 2017 | Penulis : Adira Finance

JAKARTA – Industri Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) di Indonesia tergolong cepat. Sadar betul akan hal tersebut, ADATA Technology Co. Ltd., produsen memori asal Taiwan, pun tak ingin kehilangan momentum untuk memfasilitasi perkembangan TIK dengan aneka produknya.

Sekadar catatan, riset dari International Data Corporation (IDC) Indonesia menunjukkan bahwa belanja negara di bidang TIK akan meningkat 16 persen menjadi USD 29,5 miliar pada tahun 2020 dari tahun 2017 yang diprediksi mencapai sekitar USD 25,4 miliar.

“Data IDC tersebut menunjukkan potensi pasar Indonesia yang besar dan terus berkembang. Itu sebabnya, ADATA menghadirkan produk berkualitas tinggi dan terjangkau harganya kepada masyarakat untuk memenuhi kebutuhan akan produk TIK berkualitas tinggi yang mampu mengangkat gaya hidup,” kata Allen Tsai selaku Sales Director dari ADATA Technology Co. Ltd dalam keterangan resminya.

Lebih lanjut lagi, perusahaan yang berdiri sejak 2001 ini menawarkan solusi penyimpanan data terlengkap yang mencakup kartu memori, solid state drive (SSD) dan harddisk drive (HDD) portabel. Selain itu, produk ADATA juga melingkupi powerbank untuk perangkat mobile dan lampu LED.

Salah satu produk ADATA yang patut dicermati adalah SSD Eksternal XPG SD700X yang merupakan SSD eksternal gaming plug and play pertama bersertifikat IP68 yang dirancang untuk memperluas kapasitas penyimpanan konsol. Produk ini memiliki fitur anti-debu dan tahan air, berkapasitas hingga 1 terabyte (TB) untuk menyimpan berbagai game Xbox One dan PS4.

Dilengkapi dengan teknologi 3D NAND plus DRAM cache dan mode SLC, XPG SD700X memiliki kecepatan hingga 440 MB per second dalam membaca dan menulis – 4 kali lebih cepat jika dibandingkan HDD internal Xbox One atau PS4 – sehingga membuat waktu loading lebih cepat dan berjalan mulus, memberikan keuntungan ganda dari segi penghematan ruang dan dari segi kecepatan bagi para gamer.

Bagikan Artikel

Artikel Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang

  • Copyright @ Adira Finance Terdaftar dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN