Home / Berita Terbaru

Renault Kwid Model Khusus Hadir di GIIAS 2017, Harga SamaRenault Kwid Model Khusus Hadir di GIIAS 2017, Harga Sama

Renault Kwid Model Khusus Hadir di GIIAS 2017, Harga SamaRenault Kwid Model Khusus Hadir di GIIAS 2017, Harga Sama

23 Agustus 2017 | Penulis : Adira Finance

SERPONG – Mengobati ketertundaan hadirnya Renault Kwid bertransmisi otomatis tahun ini. PT Auto Euro Indonesia selaku Agen Pemegang Merek (APM) punya cara khusus untuk memenuhi permintaan konsumen dengan menghadirkan Kwid versi lebih lengkap dari model standar.

“Jadi di sini ada permintaan konsumen yang mau Kwid begini, kurang di sini. Jadi kita survei apa yang dicari, dan kita tahu kelemahan produk kita apa. Akhirnya, khusus di Gaikindo ini kita maksimalkan tambahan yang ada untuk Kwid,” terang Ario Soerjo, Sales and Marketing Division Head Auto Euro Indonesia, beberapa waktu lalu.

Di mana, selama GIIAS 2017 Renault Indonesia menawarkan Kwid dengan kelengkapan fitur dibanding model standar, mulai dari sistem audio yang lebih baik lewat penambahan speaker di belakang.

Kemudian, lanjut Ario, Renault Kwid edisi khusus juga sudah ditanamkan kamera mundur dan sensor parkir.

“Itu semua paket khusus di Gaikindo, semuanya gratis. Jadi dengan tambahan itu, Kwid ini bisa dibilang setingkat dibanding kompetitornya yang lain,” katanya.

Artinya, Kwid dengan sejumlah tambahan fitur di atas akan dijual dengan harga yang sama dengan model standar selama GIIAS 2017, yakni Rp 119 juta.

“Sampai saat ini, model khusus ini kita atwarkan selama GIIAS saja. Tapi nanti jika konsumen merespon baik dan kalau kita lihat bagus ya kenapa gak kita pertahankan,” tambahnya.

Bagikan Artikel

Artikel Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang

  • Copyright @ Adira Finance Terdaftar dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN