Home / Berita Terbaru

Rencana Keberangkatan Motobus Perdana Bulan ini DitundaRencana Keberangkatan Motobus Perdana Bulan ini Ditunda

Rencana Keberangkatan Motobus Perdana Bulan ini DitundaRencana Keberangkatan Motobus Perdana Bulan ini Ditunda

10 Oktober 2017 | Penulis : Adira Finance

JAKARTA – Pihak PT Motobus Trans Nusantara yang menjalankan Motobus sebagai unit bus dengan jasa transportasi orang beserta kelebihan bisa mengangkut sepeda motor, yang direncanakan akan beroperasi perdana pada 27 Oktober nanti, akhirnya dikonfirmasi bahwa jadwal tersebut akan diundur.

“Ya memang kami memutuskan untuk memundurkan jadwal keberangkatan perdana, Motobus dengan trayek Jakarta-Bandung sampai batas waktu yang belum bisa kami tentukan,” ungkap Wulandari, Humas PT Motobus Trans Nusantara, kepada Dapurpacu.com, Rabu (4/10).

Lebih lanjut wanita yang akrab disapa Wulan ini bercerita, bahwa mudurnya jadwal keberangkatan Motobus karena pihak Motobus ingin pelayanan yang maksimal kepada konsumennya. Sehingga perlu adanya pengecekan ulang dan lebih terinci lagi.

“Kami ingin memastikan bahwa standar kenyamanan penumpang ini lebih dari yang sudah ada, sehingga dilakukanlah pengecekan ulang dari pihak kami. Seperti contohnya kami pastikan AC-nya dingin, sound system, televisi dan sistem kelistrikan, sehingga nanti kami akan berikan informasi lebih lanjut,” imbuhnya.

Bagikan Artikel

Artikel Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang


Kantor Pusat Adira Finance

Gedung Millenium Centennial Center Lantai 53, 56-61
Jl Jenderal Sudirman Kav. 25 Jakarta 12920

Call Center : 1500511
WhatsApp Chat / SMS : 0811 811 5811
Email : customercare@adira.co.id
Cari Lokasi Cabang
  • Copyright @ Adira Finance Terdaftar dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN