Home / Berita Terbaru

Rival CH-R, Honda HR-V Facelift 2018 Lebih Pilih MalaysiaRival CH-R, Honda HR-V Facelift 2018 Lebih Pilih Malaysia

Rival CH-R, Honda HR-V Facelift 2018 Lebih Pilih MalaysiaRival CH-R, Honda HR-V Facelift 2018 Lebih Pilih Malaysia

20 Desember 2017 | Penulis : Adira Finance

KUALA LUMPUR – Tahun depan, pasar SUV B-segmen akan kembali ramai dari sinyal kemunculan model facelift Honda HR-V ke pasar Asean, tepatnya kemungkinan mengawali karirnya di negeri Jiran, Malaysia.

Hal itu setelah hasil foto mata-mata (spyshot) Honda HR-V telah mendapatkan pembaruan (facelifted) kedapatan tengah melintas di jalan raya Malaysia. Foto didapatkan dari pembaca paultan.org, Syazwan Ali.

Dari gambar yang pada beberapa bagian masih ditutupi stiker hitam polos, ditengarai merupakan bagian-bagian yang mendapatkan pembaruan dari model sebelumnya. Misalnya bumper depan bakal memiliki grill baru layaknya milik City facelift.

Termasuk bagian bawah bumper depan, lampu kabut, dan kisi-kisi udara yang juga baru, serta lampu sein di spion. Sementara bagian buritan, kemungkinan tidak terlalu banyak mendapat penyegaran dibanding sisi depan, kecuali pada tailgate.

Diharapkan, tidak saja eksterior tapi juga aksen interior mendapat pembaruan yang cukup guna lebih mencirikan perbedaanya (model 2018) dari model sebelumnya. Juga memposisikan kekuatannya kepada pemain baru juga yang bakal meluncur seperti Toyota CH-R.

Bagikan Artikel

Artikel Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang

  • Copyright @ Adira Finance Terdaftar dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN