Home / Berita Terbaru

Sambutlah Lawan Kawasaki KLX150 dari HondaSambutlah Lawan Kawasaki KLX150 dari Honda

Sambutlah Lawan Kawasaki KLX150 dari HondaSambutlah Lawan Kawasaki KLX150 dari Honda

18 Oktober 2017 | Penulis : Adira Finance

YOGYAKARTA — PT Astra Honda Motor (AHM) sudah memastikan calon Honda CRF150 sudah bisa digarasikan paling cepat penghujung tahun 2017, karena 15 Oktober ini sudah bisa dipesan di diler Honda.

Hal tersebut semakin kuat dengan munculnya video teaser selama 15 detik, di hadapan puluhan ribu bikers yang hadir di acara Honda Bikers Day yang diselenggarakan di Lanud Gading, Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta (14/10).

Kehadiran Honda CRF150 ini tentu akan ‘lawan’ bagi Kawasaki KLX150, di pasar motor trail.

Apalagi harga motor trail Honda terbaru, yang kabarnya akan diproduksi di Indonesia dijual dengan harga yang lebih kompetitif berbanding Kawasaki KLX150.

Seperti diketahui, Kawasaki KLX150 yang dipasarkan oleh PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) dijual dengan harga terendah di angka Rp 28,8 juta, dan varian tertinggi ada di Rp 35,9 juta.

“Kami masih belum bisa menyebutkan angka pasti, tapi yang jelas kami akan banderol motor ini dengan harga yang kompetitif, ya paling di angka Rp 35 jutaan,” terang Thomas Wijaya, Marketing Director PT Astra Honda Motor.

Namun dari sumber yang terpercaya mengatakan bahwa harganya akan cukup mengejutkan. Sebab berbasis dari mesin Verza yang sudah teruji keandalannya. “Verza itu paling mahal hanya Rp 19,6 jutaan, jadi Honda tak mungkin akan main-main menempatkan harga lebih mahal dari CBR150R Streetfire (Rp 25-27 juta). Sebab paling canggih CBR150R saja sekitar Rp 33 jutaan.”

Bagikan Artikel

Artikel Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang

  • Copyright @ Adira Finance Terdaftar dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN