Home / Berita Terbaru

Satu Bulan Bersama Asus ZenFone 4 Max ProSatu Bulan Bersama Asus ZenFone 4 Max Pro

Satu Bulan Bersama Asus ZenFone 4 Max ProSatu Bulan Bersama Asus ZenFone 4 Max Pro

04 Oktober 2017 | Penulis : Adira Finance

JAKARTA – Satu bulan lalu, Asus membawa varian smartphone terbaru mereka, yaitu ZenFone 4 Max Pro. Beruntung, Akang juga sempat ‘mencicipi’ kemampuan ponsel dengan kamera ganda ini selama satu bulan lamanya. Jadi, kini tiba saatnya untuk berbagi pengalaman bersama kalian.

Desain
Jika tidak diperhatikan secara detil, desain Asus ZenFone 4 Max Pro hampir menyerupai ‘seniornya’, Zoom S. Lumrah terjadi, sih. Mengingat ponsel ini dibekali fitur dual camera pada sudut kiri atas di bagian belakangnya.

Kesamaan juga didapat dari desain metal unibody dan bahan aluminum alloy yang membungkus bodi ponsel. Akibatnya, ZenFone 4 Max Pro sedikit licin saat digenggam. Meski begitu, Asus cukup pintar untuk mengatasi masalah tersebut karena dalam paket penjualannya, mereka turut menyertakan soft jelly case berwarna bening. Jadi, no problemo!

Di bagian muka, kalian akan mendapati layar 5,5 inci HD, tombil home, dan akses untuk fingerprint. Yap, pemindai sidik jari kini berpindah ke bagian depan.

Performa
Soal performa, kurang afdol rasanya bila tidak dihubungkan dengan spesifikasi Asus ZenFone 4 Max Pro yang bisa lihat di bawah ini.



Dengan spesifikasi tersebut, beberapa aplikasi benchmark langsung dipakai untuk menilai sejauh mana kemampuan smartphone 4G LTE ini. Hasilnya pun bisa kalian lihat dalam gambar di bawah ini.

Baterai
Dari semua fitur yang diusung Asus ZenFone 4 Max Pro, baterai menjadi hal yang paling diunggulkan. Terlepas dari hasil benchmark PC Mark yang mengatakan bahwa smartphone ini sanggup bertahan selama 20 jam, Akang memakainya sekitar 17 jam untuk berbagai aktivitas, termasuk bermain game, update di sosial media, chat, merekam video, foto, hingga menggunakannya untuk menelepon sanak famili.

Jujur nih, Asus ZenFone 4 Max Pro menjadi smartphone paling ‘bandel’ untuk urusan baterai selama Akang mereview smartphone. Di kisaran smartphone harga Rp. 2 jutaan, Asus ZenFone 4 Max Pro menjadi yang terbaik untuk urusan ketahanan baterai!

Kamera
Meski sudah dijejali kamera ganda dengan resolusi yang cukup besar, namun hasil foto yang ditangkap kurang maksimal. Entah apa permasalahannya. Hanya saja, warna foto menjadi kurang natural, banyak noise jika dipakai di dalam ruangan, plus kurang stabil sehingga hasil foto rentan blur. Akang berani taruhan nih, masih bagusan kamera yang terdapat pada pendahulunya, Asus ZenFone 3 Max.

Kesimpulan
Dengan harga berbanderol Rp. 2.999.000, Asus ZenFone 4 Max Pro lebih cocok digunakan mereka yang memiliki mobilitas yang tinggi dan kurang direkomendasikan untuk mereka yang mencari smartphone fotografi.

Bagikan Artikel

Artikel Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang


Kantor Pusat Adira Finance

Gedung Millenium Centennial Center Lantai 53, 56-61
Jl Jenderal Sudirman Kav. 25 Jakarta 12920

Call Center : 1500511
WhatsApp Chat / SMS : 0811 811 5811
Email : customercare@adira.co.id
Cari Lokasi Cabang
  • Copyright @ Adira Finance Terdaftar dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN